Partai Demokrat Intruksikan Anggota Fraksi Dukung Program Bupati Bandung

Saeful Bachri: Partai Demokrat Solid Dukung Mas AHY Nyapres 2024 dan Solid Dukung Koalisi Bedas

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPC Demokrat Kab. Bandung, Saeful Bachri dan Ketua DPD PKB Kab. Bandung yang juga Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna semakin Solid.

Opininews.com, Bandung -- Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung akan tetap solid bersikap dan mengamankan hasil Rapimnas pada Bulan September 2022 di Jakarta, dimana segenap kader dannepngurus Partai Demokrat mulai dari DPP hingga pengurus daerah untuk mengusung AHY menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat, Saeful Bachri kepada www.opininews.com, Sekretariat DPC Partai Demokrat di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat (14/10).

Upaya yang tengah dilakukan saat ini, ungkap Syaeful, semua jajaran pengurus Kabupaten Bandung hingga Kecamatan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan kegiatan kepartaian dan obrolan warung kopi (Ngobrol di Warkop).

"Kami melakukan cara ini agar mendongkrak elektabilitas Mas AHY. Dan hasil survey Mas AHY tidak mengecewakan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut Saeful, segenap anggota Fraksi, Bacaleg wajib memasang foto Ketum Mas AHY bersama Anggota fraksi pada saat giat Partai dan PHBN.

"Seluruh Bacaleg Partai Demokrat wajib memasang spanduk dan baligo bergambar foto Ketum Mas AHY bersama Bacaleg Bacaleg di dapil nya masing-masing di Kabupaten Bandung," ungkap Syaeful.

Tidak hanya itu, kata Syaeful, Partai Demokrat Kabupaten Bandung, juga menargetkan untuk meraih kursi di DPRD Kabuapten Bandung sebanyak tujuh kursi.

"Target kami minimal dari tujuh Dapil yang ada, masing masing Dapil meraih satu kursi," tandasnya.

Saat ini, tegas, Syaeful Partai Demokrat sesuai arahan Mas AHY masih tetap solid mendukung Program Pak Bupati Bandung dengan Program Bedas.

"Kami masih tetap solid masuk koalisi Bedas.Sehingga menginstruksikan kepada para Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabuapten Bandung untuk menjaga dan mendukung program dan kebijakan Bupati Bandung, Pak H.M. Dadang Supriatna yang pro kepada rakyat," tegas Saeful

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024