H. Endang, SH, MH Mantan Anggota DPRD juga Mantan Ketua DPC Demokrat Kab. Bandung

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat siap Bersaing dengan Dede Yusuf pada Pileg 2024

foto

Saufat Endrawan

H. Endang, SH, MH siap Bersaing Dengan Dede Yusuf pada Pileg 2024 mendatang.

Opininews.com, Bandung -- Perseteruan antar Parpol dan Antara Para Calon Anggota Legilatih semakin memanas jelang Pemilihan Legislatff (Pileg) 2024 mendatang.

Hal ini terjadi biasanya di ranah parpol yang hanya menghasilkan satu kursi di DPR RI seperti Partai Demokrat yang pada Pileg 2019 lalu untuk Dapil 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB) hanya meloloskan Anggota DPR RI atas nama Dr. H. Dede Yusuf Macan EfFendi, M.A.P.

Namun untuk Pileg 2024 posisi Dede Yusuf akan mendapat pesaing berat, karena mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dua periode, H. Endang, SH, MH, akan menjadi kompetitor dan siap bersaing dengan Dede Yusuf untuk berlaga pada Pileg 2024 mendatang.

"Saya siap bersaing dengan Pak Dede Yusuf untuk maju pada Pileg 2024 untuk kursi di DPR RI. Jika hanya satu kursi maka saya siap melebihi suara yang didapat oleh Dede Yusuf. Namun mudah-mudahan Partai Demokrat akan mampu meraih dua kursi di DPR RI," kata H. Endang kepada www.opininews.com, di Bandung, Rabu (22/2) malam.

Endang juga optimis akan siap bersaing dengan Pak Dede Yusuf untuk mendapatkan suara terbanyak dengan pengalaman yang ada, ikut Pileg di Kabupaten Bandung.

Endang selain mantan Anggota DPRD Kabupaten juga Mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung. 

Endang juga berprofesi Pengacara  telah berhasil memenangkan persidangan dalam kasus tuduhan penipuan terhadap Mantan Ketua DPRD Jabar dari Fraksi Demokrat, Irfan Suryanagara dengan putusan dari Majelis Hakim PN Bale Bandung bebas atas tuduhan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua DPRD dan Bupati Tinjau Pleno Rekapitulasi
Marak Protes Hasil Perhitungan KPU Memperpanjang Jadual Rapat Pleno Rekapitulasi
Ace Siap Dampingi Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024
Ketua DPRD dan Bupati Tinjau Pleno Rekapitulasi
H. Endang, SH, MH: Partai Demokrat Pede Usung Kadernya Pada Pilkada 2024