Harapan Anang Susanto kepada Doktor Dadang Supriatna

Anggota DPR RI Anang Susanto Jadi Saksi Dadang Supriatna Raih Gelar Doktor dari Universitas Trisakti

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPR RI, Ir.H.Anang Susanto, M.Si Hadiri Sidang Terbuka Doktor Dadang Supriatna, di Lantai 8 Kampus Universitas Trisakti Jakarta, Kamis (2/3)

Opininews.com, Jakarta - Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Ir. H. Anang Susanto, M.Si menghadiri sidang terbuka Promosi Doktor Dadang Supriatna di Lantai 8 Gedung Universitas Trisakti, Jakarta, Kamis (2/3).

Pada sidang terbuka yang disaksikan para Forkopimda, Sekda, para pimpinan.OPD para camat, dan Kades, serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Pimpinan dan Anggota DPR RI serta sahabat dan relasi ini Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Bupati Bandung lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Anggota DPR RI, Ir.H. Anang Susanto M.Si yang juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini mengucapkan selamat atas keberhasilan Bupati Bandung, meraih gelar Doktor di Universitas Trisakti Jakarta.

"Sebagai sahabat, saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Dr. H.M Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si, semoga dengan bertambahnya gelar akademik yang beliau raih sesuai bidang keilmuannya bisa memberikan konstribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bandung," kata.Anggota DPR RI, Ir.H. Anang Susanto, M.Si.kepada www.opininews.com, di Kampus.Umiversitas Trisakti, Jakarta, Kamis.(2/3).

Dengan ilmu pengetahuan, papar Anang Susanto, seseorang akan mampu membedakan mana yang benar dan salah. Ini merupakan sarana menuju surga serta meningkatkan derajat seseorang sekaligus merupakan hal yang paling berharga selain harta.

"Dengan ilmu akan menjadikan seseorang bisa lebih arif dan bijaksana dalam menghadapi setiap persoalan yang terjadi," ungkap Anang Susanto.

Intinya, ilmu yang didapat, gelar yang bertambah, lanjut Politikus Partai Golkar,  Anang Susanto, bisa memberi manfaat untuk diri sendiri, orang lain, dan tentunya, karena beliau adalah kepala daerah, bisa memberi manfaat bagi pembangunan di Kaupaten Bandung hari ini dan masa depan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029