Saeful Bachri: Partai Demokrat Incar Sebelas Kursi untuk DPRD Kab. Bandung

Kader Terbaik Partai Golkar Kab. Bandung Hengkang ke Partai Demokrat

foto

Saufat Endrawan

Keder Terbaik Partai Golkar Asal Margaasih Pindah Haluan Dukung Partai Demokrat

Opininews.com, Bandung -- Partai Demokrat Kabupaten Bandung semakin percaya diri (pede) untuk meraih sebelas kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Kekuatan Partai Demokrat Kabupaten Bandung untuk berjuang diperhelatan Pileg 2024 menargetkan raih sebelas kursi di DPRD Kabupaten Bandung sangat rasional, karena saat ini tidak hanya diisi oleh politikus senior juga incumbent dari internal Partai Demokrat, namun Bacaleg juga di perkuat oleh kader terbaik Partai Golkar yang hengkang ke Partai yang didirikan oleh SBY serta kini dipimpin AHY yang akan diusung untuk berdampingan dengan Capres Anies Baswedan yang telah diusung oleh Partai NasDem, PKS dan Demokrat.

Setelah kader terbaik Partai Golkar asal Kecamatan Ciparay, Asep Ikhsan hengkang ke Partai Demokrat. Kini diikuti oleh kader terbaik Partai Golkar Kecamatan Margaasih, Agus Samsu Wahid (Aswa) dan tokoh masyarakat Kecamatan Margaasih, H. Dede.

Agus Samsu Wahid Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang juga mantan Staff Ahli Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ir. H. Anang Susanto, M.Si pada Jumat (25/5) sore dihadapan ratusan simpatisan, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokok masyarakat dan seni serta disaksikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung dan Sekretaris Umum mendeklarasikan pengunduran diri dari Partai Golkar dan pindah ke Partai Demokrat sekaligus Deklarasi Relawan Agus Samsu Wahd untuk Bacaleg Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Bandung.

"Saya pindah dari Partai Golkar ke Partai Demokrat, karena merasa tidak puas dengan kepemimpinan ketua Partai yang kurang menghormati para senior, pengurus lama juga para mantan legislatif. Karena kami ingin tetap berjuang demi kepentingan masyarakat maka kami harus tetap berpolitik dan pilihan yang tepat adalah Partai Demokrat," ungkap Agus Aswa kepada www.opininews com, di Margaasih, Kabupaten Bandung.

Diakuinya keprofesional Partai Demokrat, AHY, Pak Dede Yusuf serta Kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Kang Saeful Bachri semakin menjadi inspirasi dirinya bergabung dengan Partai Demokrat.

"Insya Alloh saya akan membirukan Kecamatan Margaasih dan s sekitarnya dengan birunya Partai Demokrat. Saya menargetkan raih suara dua kali lipat suara saya pada saat pikeg 2019 lalu, membesarkan AHY di Kabupten Bandung serta memperjuangkan Kang Dede Yusuf kembali terpilih jadi Anggota DPR RI dan memperjuangkan dan membantu Kang Saeful Bachri terpiliha jadi Anggota DPRD Jabar," kata Agus berjanji.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri, SH, M.Ap mengakui dengan bergabungnya kader terbaik Partai Golkar kang Agus Aswa ke Partai Demokrat semakin memperkuat skuad Partai Demokrat untuk meraih sebelas kursi untuk DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024.

"Partai Demokrat targetkan sebelas kursi di DPRD Kabupaten Bandung dua kursi diantaranya dari Dapil 2 meliputi Kecamatan Margaasih, Dayeuhkolot, Katapang dan Margahayu. Kami andalkan Kang Aswa untuk menjadi motor pengerak raihan suara terbanyak," tegas Saeful Bachri.

Pada Deklarasi yang dilaksanakan di Rumah Musik Nanjung Margaasih, Kabupaten Bandung, dihadapan ratusan relawan, simpatisan juga tokoh masyarakat Saeful.Bachri minta doa dan dukungan agar Ketua Umum Partai Demokrat menjadi pendamping Pak Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Tidak hanya itu Saeful Bachri Bacaleg Anggota DPRD Jabar dari Partai Demokrat daerah pemilihan Kabupaten Bandung juga mensosialisikan program kerja Partai Demokrat, program dan keberhasilan kang Dede Yusuf selama menjadi Anggota DPR RI seperti memperjuangkan nasib guru, nasib para tenaga honorer, nasib para siswa yang kurang mampu sudah jutaan siswa mendapat bantuan beasiswa serta masih banyak lainnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Partai Besar "Tumbang" Pada Pileg 2024 Puluhan Anggota Dewan Gagal Kembali Duduki Kursi Dewan
Dadang Supriatna Sulap PKB jadi Parpol Terbesar di Kab. Bandung
Ace Siap Dampingi Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024
Hilman Yusuf: Sosok Dadang Supriatna Masih Terlalu Kuat Untuk Pilkada 2024
Marak Protes Hasil Perhitungan KPU Memperpanjang Jadual Rapat Pleno Rekapitulasi