Dukungan Terhadap Saeful Bachri Terus Berdatangan

H. Saeful Bachri Pimpin Kader Demokrat Copot Ratusan Spanduk dan Baligo Sosok Penghianat Anies Baswedan

foto

Saufat Endrawan

Caleg DPRD Provinsi Jabar, H. Saeful Bachri Pimpin Pencopotan dan Penurunan Spanduk dan Baligo Bergambar Anies Baswedan di Kab. Bandung

Opininews com, Bandung – Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Bandung benci terhadap sikap Capres Anies Baswedan dari Partai Nasdem yang tidak konsisiten, berkhianat dan melanggar komitmen dalam kesepakatan koalisi dengan Ketua Umum Partai Demokrat AHY dalam berpasangan pada Pilpres 2024.

Anies Baswedan malah mendeklrasikan berpasangan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Atas kekecewaan ini Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung yang juga Caleg DPRD Provinsi Jabar, H. Saeful Bachri, memimpin pencopotan, penurunan dan perobekan spanduk dan baligo gambar Anies Baswedan yang berduaan dengan AHY serta spanduk dan baligo caleg.

“Atas arahan dan instruksi DPP Partai Demokrat, pengurus dan kader Demokrat Kabupaten Bandung telah mencopot dan menurunkan serta menyobek spanduk dan baligo bergambar Anies Baswedan yang di buat kader Partai Demokrat sedikitnya 550 spanduk dan puluhan baligo besar yang terpasang di 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Saeful Bachri kepada www.opininews.com, di Baleendah, Kabupaten Bandung, kemarin.

Tidak hanya itu, Saeful Bachri juga telah instruksikan kepada kader Partai Demokrat Kabupaten Bandung untuk menghapus gambar foto Anies di medsos bersama Pak AHY.

Dukungan kepada sikap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung ini dapat riakan dan dukungan dari elemen masyarakat Kabupaten Bandung.

Dukungan diantaranya dari Forum Millenial Kabupaten Bandung yang gelar aksi tolak Anies jadi Presiden 2024, karena dinilai bukan saatnya sosok penghianat dan pelanggar komitmen memimpinn bangas ini, karena akan menjadi contoh buruk bagi kaum millenial.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Asep Ikhsan Tawarkan Graha Wirakarya untuk Posko Pemenangan Dadang Supriatna Pilkada 2024
Balon Bupati dan Wakil Bupati KBB Berjumlah 40 Orang
Kang DS Ajak dan Undang Relawan Bedas untuk Hadir Giat Temu Kangen dan Deklarasi
Sugianto: Wartawan Harus Jadi Mitra Strategi DPRD Kab. Bandung
Acep Ana Kembali Mewakili Dapil 4 Duduk di Kursi DPRD Kab. Bandung