PKB Targetkan Raih 16 Kursi di DPRD Kab. Bandung dan Raih Suara Terbanyak pada Pilpres 2024

Imbauan Dr. H.M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si kepada Pengurus, Caleg dan Kader PKB Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Ketua DPC PKB Kab. Bandung, Dadang Supriatna saat Ngopi Bareng beberapa waktu lalu.

Opininews. com, Jakarta - Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si menargetkan raih sebanyak 16 kurai pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Dan pada Pilpres 2024 mendatang Meyakini bakal memenangkan suara Pilpres. Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar akan raiih suara terbanyak  pada Pilpres di Kabupaten Bandung. 

Hal ini tegaskan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Jakarta, Kamis (16/11). 

"Saya bersama Anggota DPR RI Kang Haji Cucun Ahmad Syamsurijal telah berkomitmen untuk membesarkan PKB di Kabupaten Bandung dan wilayah sekitarnya. Target kami selain memenangkan Pileg juga memenangkan Pilpres di Kabupaten Bandung, dimana Ketua DPP PKB pak Muhaimin Iskandar menjadi Wakil Presiden Anies Baswedan, " Jelas Dadang Supriatna yang juga Bupati Bandung. 

Dadang juga menghimbau kepada kader PKB, pengurus, caleg dan simpatisan untuk terus kompak, solid dan fokus memenangkan Pileg dan Pilpres. Dan selalu berkoordinasi antar pengurus dan antar caleg, juga simpatisan serta kader agar PKB Kabupaten Bandung semakin kompak dan solid, " Harap Dadang Supriatna Kang DS). 

( Saufat Endrawan) 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Agus Yasmin dan Dadang Supriatna Bentuk Koalisi Lahir Batin Sejak Muda
Pengurus DPP Demokrat Sikapi Keinginan NasDem Gabung Koalisi Alus Pisan Tinggalkan Bedas
Firman B. Sumantri: DPRD dapat Memilih Wakil Bupati jika Jabatan Kosong dan Bisa Memberhentikan
Anggota DPRD Lutfhi Haffiyan Tunggu Arahan DPP PDI-P Maju di Pilkada Kab. Bandung
PKS dan PDI-P Gandeng Golkar Bentuk Koalisi "Kabupaten Bandung Alus Pisan"