Bazzar Minyak Goreng Murah Rp 5000/Liter jadi Program Unggulan

Linda Sukmawati Caleg DPRD Jabar Semakin Dekat Dengan Calon Pemilihnya

foto

Saufat Endrawan

Hj. Linda Sukmawati, S.Pd Caleg DPRD Jabar dari Partai Perindo Semakin Rekat dengan Rakyat

Opininews.com, Bandung – Caleg DPRD jabar dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung, Hj. Linda Sukmawati, S.Pd dari Partai Perindo dinilai menjadi Caleg Yang paling di gandrungi oleh kaum ibu ibu dan para pemilih pemula.

Saat berkampanye di berbagai daerah sosok pengusaha yang juga pegiat seni budaya juga pelaku perias pengantin khas Sunda ini kerap kali membawa Program Bazzar Minyak Goreng Murah, di setiap titik kampanye sedikitnya 250 hingga 5000 liter dijual kepada masyarakat dengan harga Rp 5000 perliter.

Sementara harga di pasaran Rp 15.000 per liter.

Kampanye Linda Sukmawati yang juga ahli dalam bidang penyiaran di radio dan beberapa Caleg lainnya seperti Caleg DPR RI, R. Reden Samsudin Saleh, dan H. Abdul Khaliq Ahmad serta lainnya di Kabupaten Bandung sangat bermanfaat di saat warga alami krisis daya beli sembako yang kian meroket harganya.

Dalam setiap kampanye, diantaranya yang dilakukan di Perumahan Paledang Indah, Pemeungpeuk Kabupaten Bandung selalu secara detil memaparkan tujuan menjadi Wakil Rakyat dan memaparkan visi misi Partai Perindo serta menerima keluhan dan harapan masyarakat.

“Masyarakat saat ini sangat membutuhkan harga sembako yang murah terjangkau untuk dibeli. Program Bazzar minyak murah sangat dinantikan warga,” jelas Linda Sukmawati kepada www.opininews.com, di Perumahan Paledang Indah, Pemeungpeuk, Kabupaten Bandung kemarin.

Kecintaanya kepada budaya sunda, sosok wanita yang ramah dan murah senyum ini kerap kali mensosialisasikan cara tata rias yang baik dan benar sesuai pakem Budaya Sunda.

Senam sehat di pagi hari bersama warga juga menjadi agenda yang kerap dilakukan bersama para ibu dan bapak-bapak.

Kini Linda Sukmawati selaku menbawa.ikon Badut Gacor Perindo yang telah menasional.

Badut Gacor Perindo menjadi sahabat anak bermain saat ibu dan bapaknya tengah berada di ruangan untuk mendengar pemaparan saat Linda Wati berkampanye

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Caleg DPRD H. Asep Ikhsan Semakin Dekat dengan Calon Pemilihnya
Ruly Yuliana Ketua Tim Pemenangan Bang Romy Piawai Mendekati Calon Pemilih
Caleg H. Asep Ikhsan Dapat Dukungan Penuh dari Warga Baleendah Tanpa Pamrih
Syam Zamiat: Warga Kabupaten yang Nyoblos Pemilu 2024 Capai 86 Persen
H. Asep Romy Romayana Raih Kursi Anggota DPR RI Periode 2024 - 2029