Ir. Ace Kusmana, A.Md, Teks, MM - Balon Bupati ean Wakil Bupati Bandung Periode 2024-2029

Dadang Supriatna Terlalu Kuat Untuk Maju Pilkada 2024, Nanang Witarsa Siapkan Ace untuk Wakil Bupati

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna terlalu Tangguh, Nanang Witarsa Siapkan Ace jadi Wakil Bupati pada Pilbup 2024

Opininews.com, Bandung --- Pelaksanaan Pilkada serentak di tanah air KPU menjadualkan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Untuk Pilkada Kabupaten Bandung, Incumben Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dilpastikan akan maju untuk kedua kalinya dari partai terkuat di Kabupaten Bandung, Partai Kebangkitan Bangsa.(PKB).

PKB tanpa harus berkoalisi dengan parpol lainnya sudah mampu mencalonkan diri menjadi Balon Bupati dan Wakilnya karena pada Pileg 2024 ini dipastikan minimalnya memiliki 12 Kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Hasil ini ditetapkan dalam  Rapat Pleno Rekapitulaai Hasil Pileg 2024  KPU Labupaten Bandung beberapa waktu lalu.

Jadi wajar banyak politisi pengusaha dan teknokrat yang mengincar posisi Wakil Bupati untuk periode.

Sosok yang kini ingin mendapingi orang nomor satu di Kabupaten Bandung, Dr H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si pada Pilbup 2024 menjadi Wakilnya adalah, H. Ace Kusmana, A.Md, Teks, MM.

"Saya menilai apa yang sudah dikerjakan Bupati Bandung sudah baik. Saya kedepan akan turut memperbaiki program yang sudah baik. Saya ingin  mendampingi bekerja dengan keahlian yang saya miliki," kata Ace Kusmana kepada www.opininews.com.

Ace akui dirinya bersilaturahmi i dengan Ratusan Pengurus dan Anggota Purna Bhakti Kepala Desa Kabupaten Bandung untuk saling mengenal lebih jauh dan mendapatkan masukan serta dukungan untuk maju menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati dan WlWakil Bupati Bandung..

"Saat ini Bupati Bandung, Kang Darang Supriatna jika maju menjadi Calon Bupati Bandung periode 2024-2029  sangat kuat, sehingga kami akan mendampingi Pak Ace menjadi Balon Wakil Bupati Bandung, Jika pelang untuk menjadi Balon Bupati Bandung. sangat b berat. Yah Kecuali jika kedapan ada Parpol yang akan menjadikannya orang nomor satu," kata Ketuw Purna Bhakti Kepala Desa Kabupaten Bandung, Nanang Witarsa (Oom Nawi) didampingi Mantan Kades Cukanggenteng, H. Hilman Yusuf.

Namun yang jelas, ungkap Oom Nawi, siapapun yang diusung oleh Ratusan Purna Bhakti Kepala Desa adalah sosok pekerja keras, profesional, memiliki intelektual, integritas kemapapanan dalam segi moral dan finansialnlematanayn dalam berorganisasi dan politik. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PAN Deklarasi Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan Usung Kang DS - Eksanti
Tete Kuswara Bercita-cita Perjuangkan Aspirasi Warga dari Hal Yang Luas
Jaksa Adang Sutardi Digadang-Gadang Dampingi Kang DS di Pilkada 2024 Mendatang
Eep Jamaludin: PAN Gabung Koalisi yang di Bentuk PKB Dukung Calon Bupati Dadang Supriatna
Kang DS Ajak dan Undang Relawan Bedas untuk Hadir Giat Temu Kangen dan Deklarasi