Endang Prediksi Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan Satu Paket

H. Endang, SH, MH: Partai Demokrat Pede Usung Kadernya Pada Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

H. Endang, SH, M.H - Kepala Biro DPP Partai Demokrat

Opininews.com, Bandung -- Kepala Biro Pembangunan Desa Tertinggal DPP Partai Demokrat yang juga  Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, SH, MH, mengucapkan selamat kepada Pengurus, Kader, relawan serta Caleg dan masyarakat Kabupaten Bandung yang telah berjuang untuk membesarkan Partai Demokrat pada Pileg, 14 Februari 2024 lalu.

"Alhamdulilah Partai Demokrat menambah  jumlah kursi Anggota DPRD Kabupaten Bandung dan berhak menduduki kursi Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029.

"Partai Demokrat akan selalu berjuang bersama Warga Kabupaten untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik," kata Endang kepada www.opininews.com, di Bandung, kemarin.

Pada lesempatan tersebut, Endang mengucapkan selamat kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung atas keberhasilanya mengantarkan 7 kursi DPRD Kabupaten Bandung dan mendapat jatah pimpinan DPRD Kabupaten Bandung.

"Saya berharap pimpinan DPRD Kabupaten Bandung tersebut diisi oleh kader yang memiliki ketokohan yang menguasai cultur Kabupaten Bandung dan berpengalaman menggurus masyarakat dan dikenal oleh masyarakat dan tokoh masyarakat," kata Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Partai Demokrat, Endang.

"Jadi  Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung Kudu nu Koloteun,. Supaya leleus jeujeur, liat tali," Kata Endang mengutif pepatah sunda.

Endang juga berpesan kepada Pengurus Demokrat Kabupaten Bandung untuk percaya diri pada Pilkada 2024.

"Pada Pilkada serentak bulan Oktober 2024 mendatang, Partai Demokrat jangan hanya berkoalisi saja. Namun harus mampu mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati dari kader Partai Demokrat.Dan saya yakin dari kader yang kini lolos jadi Anggota dawan beberapa diantaranya layak dimajukan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Bandung," tegas Endang.

Endang juga memprediksi, selain Pak Dadang Supriatna yang akan kembali maju pada Pilkada 2024, namun Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan akan dipasangkan oleh Partai Golkar dsn PKS.

"Ini informasi yang baru saya terima. Dan Partai Demokrat juga harus pede mengusung kadernya," harap Endang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024