Partai Demokrat Sikapi HUT Kab. Bandung ke-383

Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Partai Demokrat Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Perayaan HUT ke-383 Kabupaten Bandung

Opininews.com, Bandung – Sekda Kabupaten Bandung Tjakra Amiyana, dan jajarannya sukses menjadi motor penggerak pelaksanaan kegiatan HUT Kabupaten Bandung ke - 383.

Kesuksesan ini selain mendapatkan tanggapan masyarakat juga tokoh masyarakat, karena HUT ke-383 ini melibatkan banyak masyarakat mulai dari tingkat desa hingga kecamatan.

Tidak hanya itu pada saat digelarnya karnaval, hampir melibatkan semua kepala dinas, staff, camat dan staffnya serta para seniman, budayawan dan pelaku umk dan kukm.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri kepada www.opininews.com, di Sorang, Kabupaten Bandung, kemarin, memuji kesuksesan Pemkab Bandung menggelar rangkaian HUT Kabupaten Bandung ke-383.

“Ini tak lepas dari kompaknya antara Bupati Bandung, Wakil Bupati Bandung, Sekda serta jajarannya dalam membuat program pelaksanaanya,” kata Saeful Bachri menilai,  yang pada Pileg 2024 lalu sukses meraih suara hingga dapat mewakili masyarakat Kabupaten Bandung menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Saeful Bachri, “atas nama pribadi, Partai Demokrat Kabupaten Bandung mengucapkan selamat HUT Kab. Bandung dan semoga Kabupaten Bandung semakin lebih baik, maju dan semakin BEDAS,”.

Lebih jauh Saeful juga berharap Kabupaten Bandung harus mampu meningkatkan PAD demi terselenggaranya pembangunan dan program 13 unggulan Kabupaten Bandung di antaranya meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, pertanian, dan meningkatkan SDM, guru ngaji serta lainnya

. “PAD bisa semakin di tingkatkan, karena Kabupaten Bandung memiliki sumber daya alam yang melimpah dan belum tergarap secara maksimal. Ini lah yang harus segera dimiliki SDM yang handal di berbagai bidang di Kabupaten Bandung,” harap Saeful Bachri.

Partai Demokrat siap menjadi mitra dalam pembangunan di Kabupaten Bandung. Dan harapan Partai Demokrat, tingkat pendidikan masyarakat Kabupaten Bandung harus lebih diperbaiki.

“Baiknya warga kurang mampu diberikan kemudahan untuk akses pendidikan dan kesehatan gratis,” kata Saeful Bachri berharap.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Jelang Pilkada PDI-P dan PKS Gelar Rapat Kebangsaan
Dada Rosada Dukung Dadang Supriatna Maju Pilkada 2024
Tujuh Parpol Dukung Dadang Supriatna Maju Pilkada 2024
Tedi Surahman: PKS Terbuka untuk Koalisi, Rapat Kebangsaan dengan PDI-P Agenda Silaturahmi