Partai Demokrat Incar Kursi Wakil Bupati

Endang Ingin Asep Ikhsan Dampingi Dadang Supriatna untuk Lawan Sahrul Gunawan

foto

Saufat Endrawan

Pengurus DPP Partai Demokrat, Endang Berharap Dadang Supriatna - Asep Ikhsan Berduet

Opininews.com, Bandung -- DPP Partai Demokrat mendukung penuh jika Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bandung tetap mendukung Bupati Bandung, Dadang Supriatna untuk kembali maju mencalonkan menjadi balon Bupati untuk kedua kalinya pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Hal ini Ditegaskan Pengurus DPP Partai Demokrat yang juga Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Endang, SH, MH kepada www.opininews.com di Bandung, Sabtu (27/4) siang.

"Partai Demokrat akan menyiapkan kekuatan penuh jika Pak Dadang Supriatna, siap duet dengan kader Partai Demokrat. Pak Asep Ikhsan yang terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 lalu dan meraih suara terbanyak. Ia dinilai layak mendampingi Politikus dari Partai PKB, Dadang Supriatna," tegas Endang.

Sebagai kader Partai Demokrat, aku Endang setuju Asep Ikhsan dampingi Dadang Supriatna. Namun tetap harus dilihat dulu popularitas dan elektabilitas dan isi tas (dana yang dimiliki).

Endang menganalisa, pada tahun 2024 ini Pak Dadang Supriatna, atau yang kerap dipanggil Kang DS mempertahankan kekuasaan akan lebih berat dibandingkan dengan merebut.

"Saya kira popularitas Sahrul belum ada yang mengalahkan. Harus wakil yang handal untuk dapat melawannya," ungkap Endang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tujuh Parpol Dukung Dadang Supriatna Maju Pilkada 2024
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
KPU Kab. Bandung Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Jalur Perseoarangan
Sahrul Gunawan Berpeluang Lompat Pagar Demi Pilkada 2024
Jelang Pilkada PDI-P dan PKS Gelar Rapat Kebangsaan