Demokrat Ingin Lapangan Kerja Terbuka Lebar di Kab. Bandung

Partai Demokrat - PKB Tandatangani Nota Kesepahaman Koalisi di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

foto

Saufat Endrawan

Partai Demokrat dan PKB Resmi Koalisi untuk Pilkada 2024

Opininews.com, Bandung -- Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung semakin solid untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik kedepan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Salahsatu cara untuk menuju ke arah tersebut, kedua Parpol, Partai Demokrat Kabupaten Bandung  berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengusung petahana Dadang Supriatna untuk maju kembali pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Koalisi kedua partai ini, kesepahamannya telah ditandatangani Ketua DPC Partai Demokrat, Saeful Bachri dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, di Kota Bandung, Rabu (15/5). 

Penandatangan Nota Kesepahaman koalisi disaksikan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Suranto beserta pengurus inti. Serta Sekjen DPC PKB Kabupaten Bandung, Tarya Witarsa dan jajarannya serta Desk Pilkada PKB.

Pernyataan koalisi tersebut disampaikan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri.

"Alhamdulilah, hari ini kami melakukan penandatangan koalisi bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Pak Dadang Supriatna," kata Saeful Bachri yang kerap dipanggil Kang Sae kepada www.opininews.com.

"Intinya Partai Demokrat siap melanjutkan koalisi dengan PKB, jadi ada chemistry. Kami siap berkoalisi demi perbaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung," ujarnya.

Ia mengatakan, koalisi dengan PKB sesuai dengan visi misi Partai Demokrat yang pro rakyat.

"Demokrat ingin ketersediaan lapangan kerja ditingkatkan dan diperluas sebanyak-banyaknya di Kabupaten Bandung," katanya.

"Partai Demokrat belum bahas ada wakilnya  mendampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024. Hingga kini Partai Demokrat belum membahasnya, kita tunggu saja rekomendasi dari Mas AHY," kata Kang Sae berdiplomasi.

"Kita lihat saja nanti, intinya kami ingin masyarakat Kabupaten Bandung sejahtera, dan mudah masuk sekolah, pelayanan kesehatan semakin di tingkatkan," pungkas Kang Sae.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna - Lucky Perdana Balon Bupati Bandung dan Balon Wakil Bupati Bandung Periode 2024-2029
Acep Ana Kembali Mewakili Dapil 4 Duduk di Kursi DPRD Kab. Bandung
Balon Bupati dan Wakil Bupati KBB Berjumlah 40 Orang
Kang DS Ajak dan Undang Relawan Bedas untuk Hadir Giat Temu Kangen dan Deklarasi
Nawi: Sahrul Gunawan dan Gun Gun Berat Untuk Melawan Dadang Supriatna di Pilkada Kab. Bandung