PAN Deklarasi Dukung Dadang Supriatna dan Eksanti Maju Pilkada 2024

Eep Jamaludin: PAN Gabung Koalisi yang di Bentuk PKB Dukung Calon Bupati Dadang Supriatna

foto

Saufat Endrawan

H. Eep Jamaludin, SE - Sekrestaris DPD PAN Kab. Bandung

Opinininews.com, Bandung -- Partai Amanat Nasional  (PAN) Kabupaten Bandung akhirnya menobatkan diri bergabung dengan koalisi Empat Parpol yang di bangun oleh Partai PKB bersama Demokrat, Gerindra dan NasDem untuk mengusung Calon Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Dengan gabungnya PAN mendukung Balon Bupati Bandung, Dadang Supriatna, maka Koalisi Emapt Parpol Bedas Lanjutkan kini bertambah menjadi Koalisi Lima Partai, PKB, Demokrat, Gerindra, NasDem dan PAN.

Hanya dalam hitungan jam, Deklarasi PAN bergabung dengan Koalisi PKB dan tiga partai lainnya akan dilaksanakan.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin, SE kepada www.opininews.com, di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6) pagi,  membenarkan bahwa PAN akan menggelar Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan dukung Calon Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna.

"Pada kegiatan ini, sekaligus menggelar Deklarasi PAN Bergabung dengan PKB dan tiga partai lainnya. PAN juga akan Deklarasikan Bakal Calon Wakil Bupati, yaitu sosok artis asal Kabupaten Bandung, Eksanti," jelas Eep yang kini tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Untuk acara ini, lanjut Eep, pihaknya telah mengirimkan undangan kepada internal partai terutama pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung, pengurua DPC, pengurus PUAN, BM, PSN serta lainnya.

Kegitan ini akan dihadiri Ketua DPP PAN yang juga Anggota DPR RI, H. Muhammad Najib Q,  juga Ketua PAN Kabupaten Bandung, Hj. Thoriqoh yang juga Anggota DPRD Provinsi Jabar.

"Secara spesial kami juga telah mengundang para Ketua Parpol yang masuk dalam koalisi, Pak Dadang Supriatna (Kang DS) dan Eksanti Cawabup yang akan di usung PAN," jelas Eep.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Saeful Bachri Sikapi PAN Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan
Anggota DPRD Lutfhi Haffiyan Tunggu Arahan DPP PDI-P Maju di Pilkada Kab. Bandung
Firman B. Sumantri: DPRD dapat Memilih Wakil Bupati jika Jabatan Kosong dan Bisa Memberhentikan
Ketua Dewan dan Bupati Bandung Semakin Mesra, Apakah Pertanda Golkar Gabung Koalisi Bedas....??
Jaksa Adang Sutardi Digadang-Gadang Dampingi Kang DS di Pilkada 2024 Mendatang