Ruli Yuliana Sikapi PAN Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan

Ruli Yuliana: Kang DS Semakin Bedas Banyak Dukungan Parpol dan Artis di Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Ruli Yuliana Sikapi PAN Gabung Koalisi Bedas

Opininews.com Bandung - Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana menilai dengan bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) dengan koalisi Bedas Jilid 2 yang dibentuk PKB bersama Partai Demokrat, Gerindra dan NasDem akan menambah angin segar untuk mendukung Dadang Supriatna (Kang DS) maju pada Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Dengan bergabungnya PAN ke koalisi empat parpol Bedas Jilid 2, maka kekuatan koalisi menjadi lima parpol, PKB, Demokrat, Gerindra, NasDem dan PAN. Ini akan menambah kekuatan baru menuju Kabupaten Bandung yang lebih Bedas" ungkap Ruli Yuliana kepad www.opininews.com, usai mendampingi Ketua PKB Kabupaten Bandung, Kag DS menghadiri Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan, di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6) sore.

Ruli yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung menegaskan, selain memiliki kekuatan parpol besar di koalisi Bedas. Untuk Pilkada 2024, Kang DS dapat dukungan dari banyak ormas, LSM, Partai Non Parlemen, para pemilik pondok pesantren, santri dan ulama serta lainnya namun juga mendapatkan dukungan dari berbagai artis di tanah air, meskipun mereka tak harus menjadi Calon Wakil Bupati Bandung.

"Artis yang sudah jelas mendukung Kang DS maju di Pilkada 2024 adalah Raffi Achmad dan keluarga serta para artis yang masuk managemen Raffi," jelas Ruli.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua Dewan dan Bupati Bandung Semakin Mesra, Apakah Pertanda Golkar Gabung Koalisi Bedas....??
Dadang Supriatna - Lucky Perdana Balon Bupati Bandung dan Balon Wakil Bupati Bandung Periode 2024-2029
PAN Deklarasi Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan Usung Kang DS - Eksanti
Nawi: Sahrul Gunawan dan Gun Gun Berat Untuk Melawan Dadang Supriatna di Pilkada Kab. Bandung
Agus Yasmin Ucapkan Selamat Datang kepada PAN di Koalisi Bedas Lanjutkan