DS Siapkan Dana Puluhan Miliar Untuk Pilkada

Dadang Supriatna dan Deden Rumaji Kembalikan Formulir Balon Bupati Bandung Ke DPD Golkar Kab. Bandung Jumat Besok

foto

Saufat Endrawan

Politikus Partai Golkar juga Anggota DPRD Provinsi Jabar, Jumat (29/11/30) akan Mengbalikan Formulir Pencalonan Balon Bupati 2020 - 2025 ke DPD Gollar Kab. Bandung di Jalan Raya Soreang - Banjaran, Citaliktik, Soreang. ini Menandakam Keseriusannya Maju Dalam Pilkada Kab. Bandung 2020

Opininews.com, Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jabar, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si akan menjadi balon bupati (Balon) Bupati Bandung periode 2020-2025 pertama yang diumumkan ke publik akan mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati ke Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bandung, Jumat (29/11/2019) besok.

"Saya siap fisik, mental, materil dan siap untuk melepas jabatan demi mencalonkan diri menjadi Bupati Bandung periode 2020 - 2025. Dan Insya Alloh pada hari Jumat siang besok, saya akan mengembalikan formulir dan saya siap mempersiapkan segala persyaratan dan mengikuti ketentuan partai," tegas Dadang kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (28/12/2019).

Sementara itu Ketua Tim Seleksi Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar, membenarkamnpada hari Jumat besok, ada Dua balon bupati yang akan mengembalikan formulir, yaitu Pak Dadang Supriatna dan Pak Deden R Rumaji, mantan Wakil Bupati Bandung periode 2010-2015. "Kemungkinan pada hari terakhir penyerahan formulir, Sabtu (30/11/2019) akan lebih banyak yang menyerahkan formulur," ungkap Cecep.

Menurut informasi dari para tim balon bupati yang akan menyerahkan formulir pada hari Sabtu diantarannya, Kurnia Agustina ( Istri Bupati Bandug, H. Dadang M Naser), Deding Ishak (Politikus Partai Golkar ), Anang Susanto ( Anggota DPR RI), Agung Yansusan (Anggota DPRD Kab. Bandung ).

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nina Agustin Dai Bachtiar Balon Bupati Indramayu Terkuat Hasil Survey LKPI
Deding Ishak: Belum Saatnya DPP Golkar Tetapkan Calon Bupati Bandung 2020 - 2025
H. Dagus, S.Ip: SK DPP Penetapan Hj. Kurnia Agustina Jadi Balon Bupati Bandung Sudah Diterima
Koalisi PDIP - PAN dalam Pilkada Kab. Bandung Menunggu Keputusan DPP PDIP
Hj. Kurnia Agustina Naser Ditetapkan DPP Golkar Jadi Calon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025