Skyscraper
Skyscraper

Edi Tardiana Akui Empat Kader PAN Ambil Formulir

Irman Wargadinata Daftar Balon Bupati ke PAN Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Ketua Tim Pilkada PAN Kab. Bandung, Drs. Edi Tardiana serahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPD PAN Kab. Bandung, Irman Wargadinata, SE di Sekretariat Tim Pilkada PAN Kab. Bandung,

Opininews.com, Bandung -- Tim Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung, Jumat (21/2/2020) menerima kedatangan Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata, SE, untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung perode 2020 - 2025.

Kedatangan Irman disambut oleh Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Drs. Edi Tardiana bersama beebrapa anghota timnya di Jalan Raya Jalan Baru Tol Soroja - Gaaing Tutuka, Parungserab, Soreang. 

Hingga kini  sudaj ada empat kader terbaik Partai PAN Yang sudah mendaftar ke Sekretariat Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, H.M Matin, Dodi Rudiamansyah, Agus Budiman s(Prabu) serta Irman Wargadinata, SE.

Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Drs. Edi Tardiana, kepada www.opininews.com, mengatakan, hingga saat sudah ada empat kader PAN yang mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati. Sebenarnya PAN terbuka kepada masyarakat umum, pengusaha, serta politikus di luar kader PAN intuk bisa mendaftar.

"DPD PAN Kab. Bandung dan Tim Pilkada PAN Kab. Bandung membuka peluang selebar-lebarnya kepada masyarakat diluar kedaer PAN yang ingin mendaftar menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025. Tentunya harus mengikuti mekanisme yang ada," jelas Edi yang kini juga menjabat Anggot DPRD Kab. Bandung.

Irman Wargadinata mengatakan sebagai kader partai yang baik, saya membuktikan mendaftarkan diri menjadi balon bupati dan wakil bupati ke Partai PAN. Meskipun beberapa bulan laku juga mendaftar ke PDIP.

"Saya mendaftarkan diri menjadi balon bupati dan wakil bupati, hanya ingin ada perubahan di Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik," tegas Irman

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hj. Renie R Fauzie: Jelang Pilkada PKB dan Golkar Sedang Mencari Chemistry
Dua Mantan Pimpinan DPRD Kab. Bandung Semakin Dekat Bahas Pilkada 2020