Desainer Temmy Wahyuni Go Internasional Membawa Inspirasi Keindaham Gunung Vinicunca dan Andes

foto

IST

Bandung -- Keindahan sebuah karya, tercipta bermula dari inspirasi Sang Maha Pencipta. Sebut saja salah satunya, desainer tanah air Temmi Wahyuni yang terinspirasi dari keindahan Gunung Vinicunca di Pegunungan Andes Peru yang berupa Gunung Pelangi.

Temmi Wahyuni menciptakan sebuah desain dengan menerapkan trend ForeCasting 2019/2020 yaitu Singularity svarga yang dituangkan inspirasi tersebut dalam urban style. Gaya tumpuk yang muncul dalam sebuah karya desain bertajuk Vinicunca yang merupakan cerminann gunung warna warni seperti pelangi dipadupadankan terhadap kain-kain tradisonal yg di eksplore menjadi karya yang indah nan menawan.

Kecintaan Temmi terhadap dunia fashion berawal dari visi hidupnya yang ingin setiap masyarakat mendapatkan fashion terbaik dengan mudah dan tentunya memiliki nilai manfaat yang tinggi. Event-event lokal dan nasional pun. Temmi ikuti, sebut saja MUFEST 2019, Jakarta Fashion Week 2019, 26 oktober sabtu lalu bahkan gelaran internasional bertajuk La Mode Sur La Seine A Paris Di Paris Perancis yang diikuti beberapa waktu yang lalu, menjadi jalan untuk terus mewarnai dunia fashion tanah air bahkan tingkat dunia.

Temmi besyukur, atas apa yang diraihnya saat ini bahkan beberapa karyanya siap diluncurkan untuk masyarakat Indonesia dibawah naungan NBRS Vintage miliknya. Harapan terbesar Temmi bersama teamnya adalah memberikan karya karya yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak hanya membeli karya saja namun ada nilai nilai yang terkandung di dalam karya tersebut yang bisa dijadikan manfaat dan hikmah untuk kehidupan sehari hari. Temmi saat ini sedang berkolaborasi dengan salah satu artis Indonesia yakni ZeeZee Shahab untuk berkolaborasi baik dalam event maupun dalam sebuah produk yang sedang di garap oleh teamnya sehingga saat diluncurkan bisa menjadi sebuah kolaborasi harmoni yang bermanfaat untuk umat. 

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pengamen Gerobak Dorong Rilis Tembang Menyayat Hati