Bupati Kumandangkan Tasikmalaya Rancage

Tasikmalaya Rayakan HUT Ke - 388

foto

Reza Anugrah Surya Dharma

Tasikmalaya Genap Berusia Ke - 388. Bupati ingin Tasikmalaya Rancage jadi Motivasi Bagi Masyarakat. (foto/www.opininews.com/dikdik risandi)

Opininews.com, Tasikmalaya --- Kabupaten Tasikmalaya kini genap berusia ke - 388. Perayaan yang digelar, Minggu (27/7) seluruh pejabat Pemkab Tasikmakaya diwajibkan menggenakan pakain adat sunda.

Di hari jadi Tasikmalaya ke - 388, Bupati Tasikmakaya, Ade Sugianto, kepada www.opininews.com, Minggu (26/7) mengatakan, segala kegiatan harus berstandar kesehatan Covid - 19.

"Karena ancaman Virus Corona masih terjadi di Indonesia, termasuk Kabupaten Tasikmalaya. Sehingga kita harus bersama - sama kompak melawan Virus Corona dengan hidup sehat, rajin cuci tangan dan gunakan masker," ungkap Bupati.

Ade menuturkan, di hari Tasikmalaya ini, pihaknya juga ingin mempertegas tema Tasil Rancage harus dikumandangkan, karena Tasik Rancage ini mengandung arti cakep, pandai dalam arti semangat optimis dan dinamis dalam menjalankan hidup untuk lebih pandai dan terus belajar.

"Disituasi dan era globalisasi, digital dan serba online kita boleh belajar dari berbagai negara besar di dunia. Agar kita tak kalah dari mereka," tegas Ade.

( Dikdik Risandi )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung