Dadang M Naser Selalu Mendung Istrinya Dalam Suka dan Duka

Dadang M Naser Optimis Istrinya Kurnia Agustina Menang Pada Pilkada Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Dadang M Naser Selalu Dukung Teh Nia Dalam Suka dan Duka. (saufat endrawan/www.opininewa.com)

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, Dadang M. Naser menegaskan bahwa dirinya sudah mengantongi izin cuti dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selama masa kampanye Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Secara otomatis, kata Dadang, cuti yang didapatkannya jatuh setiap Kamis. Oleh karena itu, ia bisa melakukan kampanye untuk istrinya Kurnia Agustina yang maju menjadi calon Bupati Bandung nomor urut 1 yang didampingi wakilnya Usman Sayogi.

"Saya sudah mendapatkan izin dari gubernur, setiap hari Kamis otomatis saya cuti. Sabtu-Minggu fleksibel saya boleh berkampanye. Jadi Sabtu-Minggu cuti otomatis," ujar Dadang Naser kepada www.opininews.com, di Ibun, Kabupaten Bandung, Kamis (15/10).

Dadang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung itu menyebut, hari ini sudah masuk Kamis ketiga ia mendapatkan cuti dari jabatannya sebagai bupati.

"Sekarang hari ketiga (cuti). Sekarang kita keliling ke berbagai tokoh untuk mengajak dan mendukung paslon nomor 1 pada 9 Desember 2020," ucapnya.

Dirinya mengaku optimis paslon NU Pasti Sabilulungan bisa meraih kemenangan pada pesta demokrasi nanti. Sebab, Kurnia Agustina maju berdasarkan hasil survei partai.

"Saya sangat optimis karena bu Nia didorong bukan karena Dadang Naser dan pak Obar Sobarna, tapi hasil survei partai Golkar. Dari survei itu terus kita lakukan panduan dan aplikasi lapangan. Jangan sampai survei bagus, lapangannya dinamis," jelasnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Selama 25 Tahun Warga Margahayu Keluhkan Jalan Rusak
Mantan Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Hero Prihatnawan Meninggal Dunia
Mantan Kades Tegal Luar Akan Dilantik Jadi Bupati Bandung Periode 2020 - 2025
Bupati Terpilih Dadang Supriatna Akan Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Rancaekek
Dadang Supriatna Akan Perbaiki Jalan yang Rusak tak Diperbaiki Selama 25 Tahun