Milenia Masagi Berharap Sukses Pilkada di Kab. Bandung.

Bobby Erlangga: Relawan Milenia Masagi Kampanyekan Protokol Kesehatan Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

Relawan Milenia Masagi Sosialisasi Protokol Kesehatan

Opininews.com, Bandung -- Relawan Milenia Masagi kampanye dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan.

Karena pelaksanaan Pilkada serentak di Jabar, terutama di Kabupaten Bandung disaat Pandemi Covid - 19.

Kendati ancaman Covid - 19, namun hiruk pikuk pesta demokrasi begitu terasa meriah.

Apalagi para calon bupati dan wakil bupati menawarkan visi dan misinya untuk mensejahterakan rakyat.

Pandemi Covid - 19 ini juga berpengaruh terhadap tahapan pelaksanaan Pilkada termasuk bagi para calon dalam melakukan kampanye kepada masyarakat.

Milenia Masagi sebagai relawan pemenangan pasangan NU Pasti sabilulungan (Nia- Usman) Nomor urut 1 bergerak melakukan sosialisasi calon sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19 di wilayah kabupaten Bandung.

Milenia Masagi sebagai komunitas relawan yang bergerak dikalangan generasi milenial merasa perlu melakukan inovasi dan langkah-langkah strategis kampanye dimasa pandemi covid 19.

Hal ini didasari pertimbangan bahwa pelaksanaan Pilkada membuat intensitas pergerakan masyarakat semakin tinggi, oleh karena itu sukses pilkada tahun ini bukan hanya berfokus pada naiknya partisipasi pemilih namun juga pelaksanaan pemilu dan kepala daerah yang aman dan terbebas dari paparan virus corona.

Dalam rangka kampanye pemenangan pasangan NU Pasti Sabilulungan di kala masa pandemi 19, milenia masagi melakukan Roadshow ke daerah-daerah pemilihan se kabupaten bandung dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Bandung.

Sosialisasi tersebut dilakukan dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan dan masih belum mengetahui protokol kesehatan pada saat Pandemi Covid - 19.

Road show dan sosialisasi protokol kesehatan berupa pembagian masker dilakukan hingga ke pelosok-pelosok pedesaan seperti di wilayah Cimeunyan, Kertasari, Pangalengan, Cicalengka, Majalaya serta kecamatan lainnya.

Bobby Erlangga, Ketua Komunitas Milenia Masagi, kepada www.opininews.com, mengatakan bahwa Roadshow dan pembagian masker kepada masyakarat merupakan bagian dari metode kampanye sebagai upaya mensosialisasikan pencoblosan pada tanggal 9 desember 2020.

"Masyarakat harus mengingat pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dikala pandemi Covid -19 di wilayah Kabupaten Bandung. Milenia Masagi mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pilkada di tahun ini dengan standar protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bobby.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anak Asuh Anang Susanto, Ahmad Hidayat Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Jabar
Mantan Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Hero Prihatnawan Meninggal Dunia
Provinsi Jabar Ditetapkan Status Genting Covid - 19
Mantan Kades Tegal Luar Akan Dilantik Jadi Bupati Bandung Periode 2020 - 2025
Selama 25 Tahun Warga Margahayu Keluhkan Jalan Rusak