Ahmad Hidayat Resmi Jadi Anggota DPRD Jabar, Dadang Supriatna jadi Bupati Bandung

Anak Asuh Anang Susanto, Ahmad Hidayat Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Jabar

foto

Saufat Endrawan

Anang Susanto dan Ahmad Hidayat

Opininews.com, Bandung -- Ahmad Hidayat, Selasa (5/12) siang dilantik sebagai Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bandung, mengantikan posisi H. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si yang terpilih sebagai Bupati Bandung periode 2020 - 2025 dalam Pilkada serentak, 9 Desember 2020 lalu.

Anggota DPR RI yang juga Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2020 - 2025, Ir. H. Anang Susanto, M.Si kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (5/1/2021) malam, mengucapkan selamat kepada Ahmad Hidayat.

"Semoga Ahmad dapat mengemban amanah sebagai wakil rakyat sebaik-baiknya dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan bisa bersinergis untuk kemajuan Kabupaten Bandung dari segi Pembangunan," kata Anang Susanto.

Anang juga merasa bangga, anak asuh telah di lantik menjadi anggota DPRD Jabar..

Ahmad, tutur Anang, diamanahkan untuk fokus di Komisi 2. Meliputi bidang perekonomian, Perdagangan dan Perindustrian, wilayah kelautan daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, pertanian tanaman pangan, peternakan, perikanan, perkebunan, kehutanan, logistik, koperasi dan pengusaha kecil serta pariwisata. 

Ahmad, mengakui, langkah awal akan berkoordinasi dengan seluruh Anggota Fraksi Golkar di DPRD Jabar dan akan berguru kepada senior Pak H. Anang yanh sangat memahi keinginan rakyat dan teritorial di Kabupaten Bandung. Tidak hanya itu,

"Sayapun akan berkoordinasi dengan Bupati Bandung yang baru Kang Dadang Supriatna, Karena beliau jadi Bupati Bandung yang menjadikan saya dilantik jadi PAW DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Bandung," jelasnya.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mantan Kades Tegal Luar Akan Dilantik Jadi Bupati Bandung Periode 2020 - 2025
Provinsi Jabar Ditetapkan Status Genting Covid - 19
Mantan Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Hero Prihatnawan Meninggal Dunia
Selama 25 Tahun Warga Margahayu Keluhkan Jalan Rusak
Bupati Terpilih Dadang Supriatna Akan Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Rancaekek