Warga Berhap H. Dadang Supriatna Perhatikan Keluhan Warga

Selama 25 Tahun Warga Margahayu Keluhkan Jalan Rusak

foto

Ayi Purnama

Keluhan Jalan Rusak Selama 25 Tahun tak Diperbaiki, Ini Penyebab Warga Ingin Perubahan

Opininews.com, Bandung -- Warga sepanjang Jalan Sadang Sari, Desa Margahayu Tenggah, Kecamatan Margahayu, Kabupatem Bandung, menggeluhkan akses jalan utama masuk ke Perumahan sadang Sari rusak berat.

Kerusakan jalan ini hambat akivitas warga serta akses perekonomian warga terganggu.

Kerusakan jalan kerap kali sebabkan kecelakaan pengendara roda dua terjatuh akibat jalan licin.

Seorang Warga, Asep (46) kepada www.opininews.com, Kamis (14/1) mengatakan jalan tersebut merupakan jalur utama akses warga untuk beraktivitas bisnis, sekolah, bekerja dan bersosialisadi dengan daerah lainnya.

"Jalan ini sudah hampir 25 tahun rusak tak pernah diperbaiki. Apalagi di aspal, jalan rusak ini oleh dinas terkait pun tak pernah diperbaiki atau dibangun. Kondisinya seperti kubangan kerbau," ungkap Asep.

Seorang warga RT 005/016, Donny Tirta (50) mengatakan, kerusakan jalan itu sudah terjadi puluhan tahun.

"Saya heran kenapa jalan ini yang berada diperkotaan sampai tidak tersentuh oleh pembangunan padahal jalan jalan ini sangat diperlukan dan setiap saat dilalui oleh masyarakat," keluh Donny.

Menurut Donny jalan ini luput dari perhatian pemerintah kabupaten Bandung, "entah apa warga perumahan Sadang Sari ini termarjinalkan oleh pemerintahan setempat, padahal kontribusi pajak PBB setiap tahunya meningkat," jelasnya.

Warga, berharap Bupati Bandung terpilih, H. Dadang Supriatna, dapat membantu untuk mengabulkan perbaikan jalan tersebut, karena sudah selama 25 tahun jalan itu luput dari perhatian pemerintah Kabupaten Bandung dari perbaikan maupun pembangun.

Warga lainnya, Budiman, akui dengan rusaknya jalan, menyebabkan warga kompak menginginkan perubahan. Karena sudah mengeluh kepada aparat desa, camat maupun dinas terkait tak ada realisasinya.

"Mudah-mudahan dengan terpikihnya pak Dadang Supriatna jadi Bupati Bandung, keluhan jalan rusak segera ditanggapi," harap Budiman. (Ayi Purnama).

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mantan Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Hero Prihatnawan Meninggal Dunia
Anak Asuh Anang Susanto, Ahmad Hidayat Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Jabar
Bupati Terpilih Dadang Supriatna Akan Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Rancaekek
Mantan Kades Tegal Luar Akan Dilantik Jadi Bupati Bandung Periode 2020 - 2025
Dadang Supriatna Akan Perbaiki Jalan yang Rusak tak Diperbaiki Selama 25 Tahun