Bupati Bandung Terpilih Ajak Masyarakat Terlibat dalam Pembangunan

Bupati Terpilih Dadang Supriatna Silaturahmi Dengan Forkopimda Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Silaturahmi Dengan Kepala Kejari Kab. Bandung, Paryono, SH dan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung terpilih, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si lakukan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung.

Forkopimda yang telah melakukan silaturahmi tersebut diantaranya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bandung, Paryono, SH dan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik.

Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (23/3), mengatakan, silaturahmi dengan Pak Kejari juga Pak Kapolres harus dilakukan, karena nantinya kami menjadi mitra kerja.

"Saya tidak harus secara seremonial atau secara resmi untuk bertemu beliau-beliu. Kapan pun kami bisa bertemu untuk bahas permasalahan yang harus di bahas dan harus diselesaikan. Karena kedepan saya akan menciptakan pemerintahan Kabupaten Bandung yang bersih dan Clear," jelas Dadang.

Dadang juga mengakui, sebelumnya juga telah melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, juga budayawan, serikat pekerja dan lainnya.

"Karena kedepan, saya ingin seluruh elemen masyarakat yang ada ikut terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Bandung dengan melakukan kegiatan yang sesui dengan bidang dan keahliannya masing-masing," harap Dadang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jabar Bergerak dan HTD Peduli Bagikan Ribuan Al Quran dan Bagikan Nasi Box
Apdesi Jabar Dukung Polda Jabar Imbau Warga Jabar tidak Mudik
Tiga Tokoh Dadang Supriatna, Anang Susanto dan Agus Yasmin Siap Kompak Bangun Kabupaten Bandung Lebih Maju
Bupati Bandung Berkabung dan Sedih Warga Kertasari Meninggal Akibat Terlambat Masuk Rumah Sakit
Bupati Bandung Lelang Jabatan Sekda, Kepala Bapenda dan Kadisperindag