PWI Kabupaten Bandung Dukung Program Bedas

H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Dinobatkan Jadi Anggota Kehormatan PWI Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

H.M Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan PWI Kabupaten Bandung Bersama Bangun Kabupaten Bandung.

Opininews.com, Bandung - Organisasi Wartawan terbesar dan Tertua PWI Kabupaten Bandung dukung program kerja Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Sebagai rasa dukungan terhadap Program kerja Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung terpilih periolde 2020 - 2025 dengan Tagline BEDAS, PWi Kabupaten Bandung menobatkan H. Dadang Supriatna menjadi anggota kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung.

Penyerahan seragam keanggotaan kepada pemimpin besar Kabupaten Bandung ini dilakukan oleh Ketua PWI Kabupaten Bandung, H. Rahmat Sudarmaji usai dilantik oleh Ketua PWI Jabar di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung di Soreang, Jumat (9/4/2021).

Dadang Supriatna dalam sambutannya mengatakan bahwa PWI Pada periode. sebelumnya mendukung program Sabilulungan dan kini harus mendukung program kerja Bedas.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Dadang M Naser yang telah sukses membangun Kabupaten Bandung dua periode dan Kami dari Bedas juga akan mengikuti kesuksesan beliau," tegas Dadang Supriatna.

Dadang juga berharap, Wartawan cetak, elektronik, televisi, radio, online dan lainnya harus menjadi mitra kerja dan juga mengkritsi kinerja Bedas kedepan.

Tentunya kritikan yang membangun," harap Dadang.

Dadang juga menegaskan program 99 hari pertama kerja diantarannya menangani korban banjir, longsor, angin puting beliung serta perbaikan infrastruktur.

"Kedapannya untuk meningkatkan perekomomian warga disektor pariwisata pertanian dan perdagangan, kami akan buka akses Jalan Tol Soreang Ciwdey Rancabali dan Tol Soreang - Pangalengan. Ini dilakukan agar pemeratan pembangunan di Kabupaten Bandung dapat merata," tegas Dadang.

Tidak hanya itu demi pemerataan pelayanan kesehatan dibeberapa kecamatan di Kabupaten Bandung akannbabgun rumah sakit yang refresentatif.

Ketua PWI Kabupaten Bandung, Rahmat Sudarmaji, akui saat ini jumlah Anggota PWI Kabupaten Bandung sekitar 54 wartawan.

"Kami akan dukung dan menjadi mitra terdepan untuk dukung program kerja Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna," tegas Rahman.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna Sahur Bareng di Rumah Emak Eha yang Luput dari Bantuan Dinsos Kab. Bandung
Jabar Bergerak dan HTD Peduli Bagikan Ribuan Al Quran dan Bagikan Nasi Box
Bupati Bandung Kunjungi Sektor 1 Satgas Citarum Harum Cisanti
Bupati Bandung Berkabung dan Sedih Warga Kertasari Meninggal Akibat Terlambat Masuk Rumah Sakit
Apdesi Jabar Dukung Polda Jabar Imbau Warga Jabar tidak Mudik