Jabar Bergerak dan HDT Peduli Sosialisasikan Program Kerja Bedas

Jabar Bergerak dan HTD Peduli Bagikan Ribuan Al Quran dan Bagikan Nasi Box

foto

Saufat Endrawan

Jabar Bergerak dan HTD Peduli Dukung Program Bedas

Opininews.com, Bandung -- Menutup Indahnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Jabar Bergerak Kabupaten Bandung Berkolaborasi dengan H. Teddy Darmansyah (HTD) salahsatu perusahaan terbesar di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Kang Riki Priatna gelar silaturahmi dan buka bersama dan sekaligus mewakafkan ratusan Al Quran dan ribuan nasi box kepada santriawan dan santriwati dari berbagai daerah.

Salahsatunya para santri yang berada  di Wilayah Kecamatan Paseh, Desa Cigentur RW 08 dan Di Panti Asuhan Anak Yatim & Dhuafa Al- Falah, Talun Rancaekek dan daerah lain yang ada di Kabupaten Bandung.

Tokoh Pemuda dan HTD PEDULI (H.Teddy Darmansyah), Riki Priatna kepada www.opininews.com, Sabtu (8/5/2021) petang menuturkan kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan Program Bupati Bandung kang Dadang Supriatna Dan Tim Jabar Bergerak.

"Dalam kegiatan ini juga ada pesan dari Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si yang berharap kepada para Ustadz dan Ustadzah Cerdaskan Akhlak Generasi Muda Kabupaten Bandung. Apalagi bagi masyarakat putus sekolah. Insya Allah kami Dari Tim JABAR BERGERAK Kabupaten Bandung akan mendorong anak sekolah minimal hingga tingkat setara SMA," tutur Riki.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Puluhan Calon Kades Terlantar di RSD Soreang Akibat Ulah Pejabat DPMD
Bupati Bandung Dadang Supriatna Buka Seleksi dan Uji Kompetensi Calon Sekda
Camar Haenda Al Farabi Mewakili Kabupaten Bandung di Ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Jabar 2021
Calon Kades Ancam Demo ke Rumah Sakit Soreang dan Penyelenggara Pilkades Serentak di Kab. Bandung