Polda Jabar Perbanyak Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat

Direktorat Intelkam Polda Jabar dan Ketua Panglima Brigade Tholiban Bersilaturahmi

foto

Saufat Endrawan

Direktorat Intelkam Polda Jabar Berfoto Bareng Bersama Pimpinan Brigade Tholiban Tasikmalaya, Rabu (8/9/

Opininews.com, Tasikmalaya  --Direktorat Intelkam Polda Jabar Sambangi Ketua Panglima Brigade Tholiban Tasikmalaya, Jawa Barat.

Agenda  Perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat sambangi Ketua Panglima Brigade Tholiban Tasikmalaya, Rabu (08/09).

Agenda silaturahmi  dilakukan dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan terhadap tokoh ulama dan tokoh masyarakat agar lebih dekat dengan polri dalam rangka sinergitas masyarakat dengan pihak kepolisian khususnya Polda Jabar.

"Alhamdulillah kami dapat bersilaturahmi dengan ketua brigade tholiban Tasikmalaya sekaligus pimpinan Ponpes Al-Irsyadiyyah Kota Tasikmalaya," kata Kompol Suradi,SE.,M.Si, perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar kepada www.opininews.com, di Tasikmalaya, Rabu (8/9).

Suradi juga berpesan bahwa ke depannya seluruh jajaran pengurus dan anggota yang tergabung ke dalam Brigade Tholiban agar kompak dan menjaga kondusifitas serta stabilitas keamanan khususnya di wilayah Tasikmalaya serta dinamika situasi politik berjalan dengan baik tanpa ada permasalahan.

"Kami berharap situasi menjadi kondusif dan tidak ada konflik dan persoalan di masing-masing wilayah dapat berjalan berjalan seperti biasanya tidak ada gesekan fisik ataupun aksi apapun dalam menyampaikan aspirasi," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Ketua panglima Brigade Tholiban Tasikmalaya, Ustadz Ucun Syamsudin sekaligus selaku pimpinan Ponpes Al-Irsyadiyyah Kota Tasikmalaya berterimakasih atas kunjungan dari tim Direktorat Intelkam Polda Jabar yang telah menyempatkan bersilaturahmi.

Pihaknya selaku yang diseniorkan ke depannya akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna selalu menjaga kondusifitas situasi keamanan dan kamtibmas serta dinamika perpolitikan khususnya di wilayah kota dan kabupaten Tasikmalaya.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini semua berjalan aman dan kondusif," tuturnya.

Pihaknya juga akan merangkul semua elemen masyarakat, pengusaha dan ormas Islam agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga kondusifitas serta stabilitas keamanan di wilayah Tasikmalaya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung