Mesjid Al Karomah Jadi Tempat Kajian Islam, Politik dan Ekonomi

Mesjid Al Karomah Ciparay dan Kodam III/ Siliwangi Gelar Vaksinasi Covid -19 Kepada 1000 Warga

foto

Saufat Endrawan

Pendiri dan Ketua DKM Mesjid Al Karomah dan Pangdam III/Siliwangi Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid - 19 di Mesjid Al Karomah Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (15/9).

Opininews.com, Bandung - Mesjid Al Karomah, Kecamatan Ciparay Kabupeten Bandung menggelar Vaksinasi Covid - 19 kepada 1000 jemaah dan warganya, Selasa (14/9) pagi.

Vaksinasi Covid - 19 salahsatu wujud kepedulian Dewan Kerja Mesjid Al Karomah Ciparay dalam membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid - 19.

Vaksinasi ini bekerjasama dengan Kodam III/ Siliwangi, sekaligus pembagian sembako kepada warga.

Seorang warga Ciparay Aminah Sulastri (56) kepada www.opininews.com, usai Vaksin, di Mesjid Al Karomah, Ciparay, Selasa (14/9) mengatakan, sudah lama ingin di vaksin dan Alhamduliah setelah mendaftar ke desa akhirnya dapat vaksin pertama di Mesjid Al Karomah.

"Ini vaksin saya yang pertama dan sekarang tenang bisa jalan keluar kota dan masuk Mall. Mudah-mudahan nanti akan ada vaksin kedua," harap Aminah.

Pendiri juga Ketua DKM Mesjid Al Karomah Ciparay, DR. H.M. Dadang M Naser, S.Ip, M.Ipol, mengatakan hari ini menggelar vaksinasi terhadap 1000 warga dan jemaah.

"Ini vaksin tahap pertama kepada warga yang bekerjsasama dengan Kadam III/ Siliwangi. Ini bukan yang pertama Mesjid Al Karomah berikan vaksin gratis kepada jemaah dan warga sekitar. Vaksinasi  kepada warga aebenarnya telah  beberapa kali dilaksanakan," ungkap Dadang M Naser yang juga mantan Anggota DPRD Jabar juga Mantan Bupati Bandung.

Dijelaskan Dadang M Naser di Mesjid Al Karomah tidak saja digunakan shalat dan pengajian, namun juga dijadikan tempat masyarakat umum dan mahasiswa untuk belajar kajian Islam dan belajar politik juga bisnis dan ekonomi.

Managemen Mesjid Al Karomah saat ini kata Dadang, tengah mempersiapkan pemuda dan pemudi untuk dibina dan dilatih untuk diberangkan bekerja ke berbagai negara diantarannya Negara Jepang dan Kores Selatan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya