Bhakti Sosial Bagikan Sembako

Youtuber dan Dai Muda Dodi Hidayat Hadir di Bhakti Sosial NBRS Corp di Sumedang

foto

Saufat Endrawan

Youtuber dan Dai Muda Dodi Hidayat Hadir di Sumedang

Opininews.com, Sumedang -- Youtuber dan Dai Muda, Dodi Hidayatullah, hadir pada NBRS Corp Bhakti sosial di jalan raya Prabu Geusan Ulun,  Sumedang, Jawa Barat, Minggu (3/20).

Bhakti sosial ini dalam rangkaian kemeriahan pembukaan Nibras Corner dan Partnernya yang ke-1.000 di Ersa Collection Kabupaten Sumedang.

"Pada kesempatan kali ini saya ingin turut bersinergi dalam memajukan UMKM di Indonesia khususnya di Kabupaten Sumedang ini," kata Dodi yang juga Brand Ambassador dari NBRS dan Personil Adam Musik, kepada www.opininews.com.

Kegiatan ini dihadiri aparatur pemerintahan setempat dan Kepala Dinas UMKM Kabupaten Sumedang.

Acara diisi dengan kepedulian sosial NBRS Corp membagikan 100 Paket Sembako kepada masyarakat yang berada disekitar lokasi kegiatan.

Turut hadir General Manager dari NBRS Corp, Dwimas Shoni Phambudi serta Manager Marketing dari NBRS Corp, Ikhsan Syaban sekaligus memberikan sambutan dan sepatah dua patah kata mengenai peresmian yang berlangsung.

Dwimas Shoni Pambudi mengajak para pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten Sumedang untuk tidak pantang menyerah dan terus bangkit agar perekonomian Indonesia semakin kuat dan semakin pulih seperti sedia kala.

NBRS Corp melalui konsep bisnis barunya, kata Dwimas, siap membantu UMKM dan masyarakat agar bisa berkembang dan maju khususnya dalam usaha fesyen Muslim.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Lantik Dirop dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Raharja
Bupati Bandung Perpanjang Insentif Penghapusan Denda Pajak Daerah Hingga Akhir Tahun 2021
Amelia Balita Tewas Tertimbun Longsor di Pasir Jambu Kab. Bandung
Masyarakat Dihimbau Lakukan Pengurusan PBB - P2 di Kantor Bapenda Kab. Bandung Hingga November 2021
Dadang Supriatna Raih Anugerah Kepala Daerah Peduli Penyiaran