Partai Amanat Nasional Siap Sukseskan Pemilu 2024

PAN Kab. Bandung Target Raih Tujuh Kursi di Pemilu 2024

foto

Saufat Endrawan

Pengurus PAN Kab. Bandung Siap Sukseskan Pemilu 2024

Opininews.com, Bandung -- Sesui arahan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini menjabat Anggota Komisi XI Dapat RI, Ahmad Najib Qudratullsh, SE, MH, DPD PAN Kabupaten Bandung bulan Ramadhan ini akan melaksanakan Reses Akbar.

Reses Akbar ini diantarannya akan membahas kesiapan Pengurus PAN Kabupaten Bandung, Pengurus Kecamatan hingga ranting dan kader untuk mempu terlibat dalam  Pemilu tahun 2024.

Hal ini diucapkan Politikus Senior yang juga Pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung, K.H. Kasjvul Anwar, MS disela-sela kegiatan buka puasa bersama kepada www.opininews.com,  di Rumah Makan di Kopo Square Sayati, Kabupaten Bandung, Rabu (20/4) malam.

"Partai Amanat mendukung pelaksanaan Pemilu dilaksanakan tahun 2024. Untuk menyambut pelaksanaan Pemlilu 2024, maka seluruh pengurus PAN harus sudah mempersiapkannya. Dan pada saat Reses Akbar nanti momen yang tepat untuk mengumpulkan seluruh pengurus PAN," tegas Kasjvul yang juga Mantan Anggota DPRD Kab. Bandung.

Dalam Pemilu Legislatif tahun 2024, ungkap Kasjvul, PAN Kabupaten Bandung menargetkan minimal meraih tujuh kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

"Yah minimalnya target kami di setiap Dapil meraih satu kursi dari tujuh Dapil yang ada. Tapi target besar kami sebenarnya  harus mampu meraih suara tiga besar di Kabupaten Bandung," kata Kasjvul.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383