Bupati Bandung Dadang Supriatna Tak Kenal Lelah

Pesan Dadang Supriatna di Hari Kemenangan Kepada Masyarakat Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Pesan Bupati Dadang Supriatna kepada Masyarakat Kab. Bandung di Hari Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

Opininews.com, Bandung - Bertepatan dengan tibanya hari raya Idul Fitri 1443 H Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengucapkan. selamat Idul Fitri kepada segenap masyarakat Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung, Dadang Supriatan juga berharap dihari kemenangan ini, kehidupan masyarakat Kabupaten Bandung harus lebih baik dari hari kemarin.

"Demi terciptanya masyarakat yang kondusif, sejahtera, bersama Pemerintahan Kabupaten Bandung yang Bedas. Saya berharap dan mengajak kepada segenap masyarakat Kabupaten Bandung di hari kemenangan ini harus lebih baik dari hari kemarin. Dan marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Bandung dengan kemampuan dan keahliannya masing-masing," tegas Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Senin (22/4) siang.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna sepulang dari Ibadah  Umroh tak meliburkan diri, terus melakukan tugas pokok sesuai tupoksi diantarannya mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran, meninjau lokasi posko pengamanan jalur mudik di wilayah Nagrek, serta pantau persiapan takbiran dan melakukan shalat id bersama warga Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung