Bupati Bandung Ajak Warga Meningkatkan Kualitas Hidup

Dadang Supriatna Shalat Jum'at dan Halal Bihalal di Mesjid Al' Munawarroh

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna Berikan Tausyiah di Mesjid yang dipimpinnya, Mesjid Al' Munawarroh Tegalluar, Bojongsoang, Jumat (6/5)

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Al' Munawarroh Tegalluar, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (6/5).

Bupati Bandung, Dadang Supriatna kini menjadi Ketua DKM Mesjid  Jammi Al' Munawarroh mesjid dimana sosok Dadang Supriatna muda belajar mengaji, pengetahaun tentang Islam dan belajar berpidato sebagai bekal untuk mencalonkan Kepala Desa Tegalluar.

Usai Shalat Jumat, Bupati menggelar kegiatan halal bihalal dengan para jemaah, pengurus mesjid serta tokoh masyarakat Setempat.

"Usai Shalat Jumat, saya langsung menggelar halal bihalal. Ini kesempatan yang baik untuk melakukan halal bihalal bersama jemaah dan warga. Karena waktu Shalat Jumat waktu tepat warga bisa berkumpul sambil melupakan aktvitas pekerjaannya masing-masing," jelas Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Tegalluar, Jumat (6/5).

Pada kesempatan ini Dadang Supriatna juga mensosialisasikan program Bedas.

"Saya ingin masyarakat ikut bersama-sama pemerintah membangun Kabupaten Bandung, dan warga berawal membangun mulai dari lingkungannya masing-masing dengan kemampuan dan keahlian masing-masing," harap Dadang Supriatna.

Dadang juga mengajak kepada segenap warga Kabupaten Bandung, di bulan Syawal ini, harus lebih baik dari hari sebelumnya.

"Di Hari Kemenangan yang Fitri ini. Marilah kita bersama-sama memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik. Hormati orang tua, hormati tetangga, saudara,  hormati sesama teman dan hormati para pemimpin selama pemimpin tersebut peduli kepada rakyatnya," jelas Dadang Supriatna (DS).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383