Dadang Supriatna Pantau Kondisi Infrastruktur Jalan

Dadang Supriatna Akan Perbaiki Akses Jalan Menuju Objek Wisata Bandung Selatan

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si

Opininews com, Bandung -- Para Investor Wisata di Kabupaten Bandung mendapatkan kabar gembira dari Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Bupati Bandung Periode 2021 - 2022 ini akan memperbaiki infrastruktur jalan akses menuju objek wisata yang ada di Bandung Selatan.

Hal ini ditegaskan Bupati Dadang Supriatna disela-sela meninjau kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Kertasari, Ciparay, Pangalengan, Rancabali serta Infrastruktur Jalan Akses menuju Objek Wisata Bandung Selatan diantarannya Jembatan Cukang Monteng Kertasari dan Jembatan Gantung Rengganis, Minggu (8/5).

"Hari Minggu pagi ini, saya jalan-jalan memantau langsung kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Ciparay, Pacet, Kertasari, Pangalengan Rancabali dan akses menuju objek yang wisata Bandung Selatan. Jika kondisi jalan dalam keadaan rusak. Maka saya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas PUTR untuk segera memperbaikinya," kata Bupati Bandung kepada www.opininews com.

Ditegaskan Dadang Supriatna, selama pemerintah Kabupaten Bandung memiliki anggaran cukup maka setiap jengkal akses jalan milik Kabupaten Bandung yang rusak akan Diperbaiki.

Untuk itu saya juga berharap kepada masyarakat dan pengusaha untuk dukung program pemerintah dengan membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu.

"Karena pajak PBB yang dibayar oleh wajib pajak, akan kembali digunakan oleh masyarakat dalam bentuk pembangunan dan perbaikan nfrastruktur jalan," jelas Bupati Dadang Supriatna.

Dikatakan Dadang akses jalan menuju objek wisata harus diperbaiki jika ada yang rusak, agar objek wisata di Kabupaten Bandung semakin mudah didatangi wisatawan dan akan berdampak kepada PAD Kabupaten Bandung juga berdampak kepada perekonomian masyarakat dengan berkembangnya UMKM baik produk olahan makanan dan souvenir. (***)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung