Kabupaten Bandung Enam Kali WTP

Bupati Dadang Supriatna Terima Penilaian Opini WTP dari BPK Perwakilan Jabar

foto

Saufat Endrawan

Bupati Dadang Supriatna Terima Penilaian WTP dari BPK Perwakilan Jabar, Jumat (20/5) siang.

Opininews.com, Bandung - Kinerja Pemerintahan Kabupaten Bandung dinilai positif, terutama dalam pelaporan keuangan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat, Jumat (20/5) siang.

Hasil pemeriksaan laporan penggunaan keuangan Kabupaten Bandung mendapat nilai tinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dengan penilaian WTP ini kepada www.opininews.com, mengatakan, Alhamdulillah Kabupaten Bandung mendapat nilai opini WTP enam kaki beturut-turut.

"Saya atas nama pribadi juga sebagai Bupati Bandung mengucapkan terimakasih kepada semua kepala OPD dan ASN serta karyawan Kabupaten Bandung, para camat, kades se Kabupaten Bandung juga masyarakat Kabupaten Bandung atas kerjasamannya yang baik. Semoga dengan opini WTP dari BPK Perwakilan Jawa Barat ini menjadi berkah, terus bangkit dan berjuang untuk kemajuan Kabupaten Bandung Bedas," tegas Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mendapatkan penghargaan dan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021 oleh Pejabat BPK Perwakilan Jabar,  di Gedung BPK Perwakilan Jabar di Kota Bandung, Jumat (20/5).

Penilaian opini WTP ini, jelas Bupati Bandung, tak lepas dari kinerja Pak Sekda, Dr. H. Cakra Amiyana Para Assisten, para staf ahli juga semua Kepala OPD dan ASN serta Karyawan Kabupaten Bandung, Para Camat, Para Kades Se Kabupaten Bandung dan juga Warga Masyarakat Kabupaten Bandung atas semua kerjasamanya.

( Saufat Endrawan)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383