Grand Final Pemuda Pelopor Dispora Kab. Bandung 2022

Dispora Kabupaten Bandung Ciptakan Lima Pemuda Pelopor

foto

Saufat Endrawan

Kadispora Kab. Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu dan Kabid Pemberdayaan dan Kepemudaan, Hj. Nia Kania, S.Pt, MIL Dukung Program BEDAS dengan Ciptakan Pemuda Pelopor Kab. Bandung.

Opininews com, Bandung - Muhram Fauzi, Abdulah Safari, dan Rizki Alfani terpilih menjadi pemenang pada Grand Final Pemuda Pelopor Kabupaten Bandung yang digelar Bidang Pemberdayaan Kepemudaan Dispora Kabupaten Bandung, di Hotel Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, tanggal 13 - 14 April 2022.

Tidak hanya itu, Isnaini Kamili terpilih menjadi pemuda inovatif dan Dwi Ariyanti terpilih menjadi pemuda inspiratif.

Muhram pemuda asal Kecamatan Kertasari berhasil menjadi juara 1 di bidang inovasi teknologi, Abdulah asal Rancaekek juara 2 dibidang pengelolaan sumber daya alam dan Rizki pemuda asal Banjaran juara 3 dibidang pendidikan.

Sementara Isnaini asal Soreang dibidang pendidikan dan Dwi Ariyanti dibudang Agama, Sosial dan Budaya.

Kepala Dispora Kabupaten Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu kepada www.opininews.com, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan pemuda dalam keahliannya masing-masing. Dimana kemampuan ini bisa ditularkan kepada pemuda lainnya.

"Kegiatan ini salahsatu mendukung program Pak Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si. Kabupaten Bandung BEDAS. Dimana harapan Pak Bupati lmasyarakat Kabupaten terutama para pemuda bisa terlibat dalam membangun Kabupaten Bandung sesuai dengan kemampuan dibidang masing-masing," kata Dr. Marlan mengutif ucapan Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Kegiatan ini, lanjut Dr. Marlan dilaksanakan oleh Bidang Pemberdayaan dan Kepemudaan Dispora Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung