Karang Taruna Semakin Dikenal Masyarakat

Ruli Yuliana: Kader Karang Taruna Harus Siap Menjawab Tantangan Masyarakat untuk Maju dalam Pileg 2024

foto

Saufat Endrawan

Ruli Yuliana Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung periode 2021 - 2023

Opininews.com, Bandung - Desakan dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Bandung agar para pemuda untuk bangkit, edukatif ikut dalam membangun Kabupaten Bandung serta berani maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nampaknya siap dilakukan oleh seluruh kader Karang Taruna Kabupaten Bandung periode 2021 - 2023.

Hal ini ditegaskan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana kepada www.opininews.com, di Soreang Kabupapaten Bandung, Selasa (27/9) siang.

Ditegaskan Ruli, seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung harus mampu menjawab tantangan zaman.

Jika diminta oleh masyarakat untuk maju dalam perhelatan Pileg 2024 harus siap.

"Saya sendiri akan siap maju dalam perhelatan Pileg 2024, selama ada desakan dan keinginam dari masyarakat. Kami semua harus siap, agar dapat memperjuangkan harapan masyarakat semakin luas dan bermakna," tegas Ruli.

Ruli juga mengakui, selama ini pembinaan kepada kader Karang taruna sudah semakin maksimal hingga ketingkat kecamatan, Desa RT hingga RW.

"Sehingga siapapun warga Kabupaten Bandung akan mengenal karang taruna. Dan hebatnya siapapun yang ditunjuk menjadi Panitia Perayaan HUT RI mulai tingkat Kecamatan, desa RW hingga RT diindentikan mereka otomatis menjadi ketua atau pengurus karang taruna. Ini artinya karang taruna semakin banyak dikenal oleh masyarakat," ungkap Ruli.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya