JPN Kab. Bandung Hadiri Saresehan Petani Milenial di Bogor

Ketua JPN Kab. Bandung Gun Gun Gunawan Dukung Program Menteri Pertanian

foto

Saufat Endrawan

Pengurus JPN Kab. Bandung Hadiri Saresehan Petani Milenial di IPB Bogor.

Opininews.com, Bandung -- Jaringan Pertanian Nasional (JPN) Kabupaten Bandunh menghadiri acara Saresehan Petani Milenial yang di gelar Dirjen Perkebunan di Gedung Botani Square IPB Bogor, Kamis (10/11).

Ketua JPN kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan kepada www.opininews.com, di Bogor, mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama memotivasi para petani dari kalangan milenial untuk terus bangkit dan berkembang.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dirjen Perkebunan yang telah mengundang dan memperhatikan para petani khususnya petani milenial yang ada di kabupaten Bandung. Semoga dengan adanya acara seperti ini petani milenial dapat menambah wawasan pengetahuan cara bertani mulai dari penanaman, hingga pemasaran," kata Gun Gun Gunawan yang juga Manager Objek Wisata Jembatan terpanjang di Asia Tenggara, Jembatan Gantung Kawah Rengganis yang berada di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Gun Gun juga berharap, program KUR yang telah di gagas oleh Dirjen Perkebunan untuk petani milenial bisa berjalan dengan lancar.

Gun Gun juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

"Pak Syahrul Yasin Limpo, beliau selain pendiri JPN. Namun juga senior saya di Partai Nasdem dan kata yang diucapkan selalu saya ingat," jelas Gun Gun Gunawan.

"Petani milenial harus menjadi pilar pembangunan pertanian masa depan. Kata inilah yang akan selalu saya ingat dari ucapannya," ungkap Gun Gun.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung