Jiwa Kepahlawanan Harus Dimiliki Anak Bangsa

Bupati Dadang Supriatna berharap Warganya Menjadi Sosok Pahlawan Kekinian

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si berdoa dan menabur bungga di Makam Pahlawan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/11)

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.ip, M.Si berharap jiwa kepahlawanan harus dimiliki oleh segenap Masyarakat Kabupaten Bandung.

"Berjuang untuk menjadi pahlawan tak harus berperang dengan membawa bambu runcing atau senjata. Namun bisa dilakukan dengan cara zamannya saat ini yaitu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, tidak adanya perpecahan dan selalu melangkah kepada tekad dan kerja nyata," kata Bupati Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, usai menjadi Pemimpin Upacara Hari Pahlawan di Lokasi Taman Makam Pahlawan, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/11).

Dadang Supriatna juga mengajak kepada warganya untuk mampu bekerjasama dan selalu bergotong royong untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik bangkit dan edukatif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung," jelas Dadang Supriatna (DS).

Usai memimpin Upacara Hari Pahlawan 2022 tingkat Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna didamping para Forkopimda berdoa dan menaburkan bungga ke Makam Para Pahlawan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383