Musda AMPI Kab. Bandung Desember 2022

Praha Alba Santana Digadang-Gadang Calon Kuat Ketua AMPI Kab. Bandung Periode 2022 - 2027

foto

Saufat Endrawan

Ketua AMPI Kab. Bandung, Nanarng Sucita dan Calon Ketua DPD AMPI Kab. Bandung Praha Alba Santana

Opininews.com, Bandung -- Akhir Desember  2022 mendatang DPD  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( DPD AMPI) Kabupaten Bandung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Dalam Musda tersebut nantinya akan kembali memilih ketua dan pengurus yang baru setelah masa kepemimpinan AMPI Kabupaten Bandung, Nandang Sucita periode 2017 - 2022 berakhir.

Nandang Sucita yang baru menjabat ketua DPD AMPi Kabupaten  Bandung nampaknya tidak ambisius dan akan menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada para kader dan pengurus yang muda dan berjiwa milinial.

Ada beberapa nama yang muncul dan layak untuk menggantikannya yaitu Praha Alba Santana, Dadang R serta Fazri.

"Jadi pada perhelatan Musda akhir Desember tahun 2022 mendatang, saya tidak akan mencalonkan kembali  meskipun ada kesempatan satu kali lagi. Saya merasa sudah cukup untuk memimpin AMPI Kabupaten Bandung dan akan saya serahkan jabatan ini kepada generasi Milenial," kata Nandang Sucita kepada www.opininews.com di Bandung, Minggu (13/11) malam.

Nandang berharap siapapun yang memimpin nantinya haruslah sosok pemimpin muda melinial yang memiliki integritas dan keberanian untuk melajukan perubahan dan pembaharuan ke yang lebih baik dan  harus sepaham dengan tujuannya bahwa apiliasi AMPI kepada Partai beerlambang pohon beringin.

"Siapapun yang mengantikan saya pada Musda AMPI 2022 mendatang, harus berani mengemukakan pendapat dan mampu membawa kemajuan AMPI. Karena banyak kader AMPI di Kabupaten Bandung yang telah menjadi Bupati dan wakikota, anggota DPRD dan ketua DPRD serta menjadi menteri," jelas Nandang.

Menjelang perhelatan Musda AMPI Kabupaten Bandung yang akan digelar pada akhir Desember 2022 mendatang, satu nama Praha Alba Santana yang kini menjabat Ketua AMPI Rayon Soreang di gadang-gadang menjadi Calon  kuat untuk menjabat Ketua AMPi Kabupaten Bandung Periode 2022 - 2027.

Sosok Praha Alba Santana, memiliki jaringan yang kuat baik kepada politikus level tingkat tinggi, menteri serta pejabat tingkat nasional hingga Anggota DPR RI apalagi tingkat Jawa Barat hingga Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung