Dadang Supriatna Peduli Bencana Gempa Cianjur

Camat se Kab. Bandung Siap Laksanakan Himbauan Bupati Bantu Kemanusiaan Gempa Cianjur

foto

Saufat Endrawan

Camat Se Kab. Bandung Laksanakan Himbauan Bupati Bandung Terkait Bencana Gempa di Cianjur yang Menewaskan Ratusan Warga

Opininews.com, Bandung -- Camat se Kabupaten Bandung siap melaksanakan himbauan Bantuan Kemanusiaan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M. S.I untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur yang menewaskan sedikitnya 162 Warga.

"Saya mengajak kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bandung untuk bersama-sama ikut partisipasi membantu saudara kita korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur. Donasi tersebut dapat di serahkan dan dikumpulkan dimasing-masing kepala OPD. Nantinya donasi tersebut akan kita serahkan bersama-sama," tulis Bupati Bandung, Dadang Supriatna melalui pesan WA, SMS,dan Instagram serta surat resmi kepada seluruh ASN di Kabupaten Bandung, Rabu (22/11) pagi.

Kepada www.opininews.com, Rabu (22/11) Bupati Bandung, Dadang Supriatna, membenarkan hal ini. Dan atas nama pribadi serta atas nama Bupati Bandung, turut berduka atas kejadian yang menimpa warga Kabupaten Cianjur.

"Semoga korban yang luka kembali sembuh dan baik. Dan ratusan warga yang meninggal diberikan tempat di surga oleh Alloh SWT," ucap Dadang Supriatna.

Camat Rancaekek, Diar Hadi Gusdinar mengatakan sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Pak Bupati Bandung untuk mengalang dana bantuan bagi korban bencana di Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulilah para donasi sudah mulai memberikan dukungan terhadap upaya Pak Bupati Bandung," jelas Diar Hadi.

Hal senada diakui oleh oleh Camat Cileunyi, Solihin, dan Camat Cangkuang. Dartika.

"Himbauan Pak Bupati telah kami sosialisasikan baik kepada ASN di Lingkungan Kecamatan hingga desa juga para pengusaha dan masyarakat. Alhamdulilah dukungan dan donasi telah berdatangan," kata Camat Solihin dan Dartika.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383