Tiga Desa di Kecamatan Baleendah Didatangi Bupati Dadang Supriatna

Bupati Bandung Rembug Desa di Kecamatan Baleendah Sabtu (7/1/2023)

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Laksanakan Rembug Desa di Kecamatan Baleendah, Sabtu (7/1).

Opininews com, Bandung -- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengundang segenap masyarakat Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung untuk hadir pada kegiatan Rembug Bedas yang akan dilaksanakan di tiga yaitu Desa Rancamanyar, Malakasari dan Desa Bojongmala, Sabtu (7/1/2023).

"Saya hari ini ingin menjumpai warga pada kegiatan Rembug Desa di tiga desa, yaitu Desa Rancamanyar Baleendah mulai pukul 09.00 WIB, Desa Malakasari, Pukul 13.00 WIB dan Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah mulai pukul 15.30 WIB," kata Bupati Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati Sabtu pagi.

Melalui program Rembug Bedas ini, ungkap Dadang Supriatna (DS), ingin berjumpa dengan para stakeholder, Ketua RT, Ketua RW, Linmas, Perangkat Desa dan BPD, Karang Taruna, guru ngaji dan warga yang masih menganggur di tiap-tiap desa. "Kira-kira apa saja yang menjadi kendala di masing-masing desa," ungkap DS.

Setelah mengetahui masalah dan kendala yang dihadapi, kata DS, semuanya akan ditampung dan seluruh aspirasi dan keluh kesah warga nantinya akan kami berikan solusi dan akan kami arahkan dengan berbagai potensi yang dimiliki Pemkab Bandung melalui Dinas maupun Perusahaan yang ada di Lingkungan Kabupaten Bandung.

"Harapan dari kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Bandung pada 2023 melalui program unggulan yang ada, ingin ciptakan sebanyak 35.000 pengusaha baru. kegiatan ini perlu dilakukan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bandung," ujarnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383