Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si - Bupati Bandung

Harapan Ketua Karang Taruna kepada Doktor Dadang Supriatna

foto

Saufat Endrawan

Ketua Karang Taruna Kab. Bandung, Ruli Yuliana (kanan) Hadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor Dadang Supriatna di Kampus Universitas Trisakti, Jakarta, Kamis (2/3)

Opininews.com, Jakarta - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana mengakui sangat bangga dan terharu saat Bupati Bandung, Dr.H.M.Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dinobatkan meraih gelar Doktor setelah lulus Sidang Terbuka dengan Predikat Sangat Memuaskan di Universitas Trisakti, Jakarta, Kamis (2/3).

"Dengan diraihnya gelar Doktor oleh Pak Bupati Bandung, Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dari Universitas Trisakti Jakarta, semakin membangkitkan pemuda di Kabupaten Bandung untuk semakin berkarya dan semakin memberi kepercayaan untuk mendukung segala.program dan kebijakan yang berlandaskan kepada program Bedas yang fokus kepada pembangunan di bidang pelayanan publik, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, pendidikan agama, pertanian, serta pembangunan infrastruktur demi peningkatan perekonomian masyarakat," kata Ruli di Kampus Universitas Trisakti, Jakarta, Kamis (2/3).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli dan jajarannya turut menghadiri prosesi sidang terbuka dan proses pemberian gelar Doktor Dadang Supriatna di Lantai 8.Gedung Universitas Trisakti di Jakarta.

Ruli juga mengucapkan selamat dan sukses. "Semoga ilmu dan gelar doktor yang diraih Pak Bupati Bandung dapat bermanfaat bagi dirinya juga masyarakat Kabupaten Bandung," harap Ruli.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383