Dadang Supriatna Kader PP yang Jadi Bupati Bandung Periode 2020 -2026

Dr. H.M. Dadang Supriatna: Sapma PP Harus Siapkan Kader Untuk Menjadi Pemimpin di Era Indonesia Emas 2045

foto

Saufat Endrawan

Dr. H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si hadiri Munas Sapma PP di Bandung, Kamis (24/8)

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si menjadi tamu kehormatan pada Musyawarah Nasional (Munas) III Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) di sebuah hotel di Bandung, Kamis (24/8).

Selain sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bandung, lulusan program Doktorat Universitas Trisakti Jakarta ini hadir juga sebagai Pembina Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung.

"Munas Sapma PP dilaksanakan di Jawa Barat (Jabar) untuk menetapkan kembali ketua umum dengan beberapa kegiatan 4 Pilar. Kegiatan Munas III Sapma Pemuda Pancasila dihadiri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) AA Lanyalla Mahmud Mattalitti dan Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soelistyo Soerjosoemarno," kata Dr. H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (24/8).

Dadang Supriatna juga ucapkan terimakasih atas terselenggaranya Munas III Sapma Pemuda Pancasila ini.

"Saya berharap Pengurus dan anggota Sapma Pemuda Pancasila menjadi kader-kader terbaik untuk kemajuan Bangsa dan Negara," harap Bupati.

Kedapan, lanjut Dadang, saya berharap kader Sapma Pemuda harus melakukan pengkaderan untuk memimpin bangsa ini pada pada Indonesia Emas 2045.

"Saya juga berharap jelang tahun politik 2024 Sapma Pemuda Pancasila dapat mengawal proses demokrasi secara arif dan bijak dan ikut mensukseskan pelaksanaan Pileg, Pilkada dan pilpres,"pinta Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Korban Longsor Pacet Bahagia Dapat Kabar Bupati Dadang Supriatna Bantu Perbaikan Rumah yang Rusak
DPRD Kab. Bandung Mengesahkan Dua Raperda jadi Perda untuk Dukung Program Kerja Bupati Bandung
Kang Asray Menilai Keputusan Tepat PAN Bergabung dengan Koalisi Bedas untuk Pilkada 2024
Yana Suryana: KONI dan Dispora Kompak Dukung Program Kang DS Raih Prestasi dan Tertib Keuangan