HUR RI Ke-78 Bupati Laksanakan Jumling yang Ke-78

Dadang Supriatna: Program Bedas Harus Bermanfaat Bagi Seganap Masyarakat Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Junling Bupati Bandung ke-78 Didamping Para Pimpinan OPD yang mendukung Program Bedas

Opininews.com, Pangalengan – Tepat dibulan Agustus 2023 adalah Hari Kemerdekaan RI ke – 78, dan mengakhir bulan Agustuw tepatnyaTanggal 1 September 2023, Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si menggelar kegiatan rutinya, Jumat Keliling  (Jimling) ke-78 di Mesjid Al Hidayah, Kampung Citere, Pangalengan Kanupaten Bandung.

Dalam Jumling ke-78 ini orang momor satu di Kabupaten Bandung Ini didampingi Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung, Adjat Sudradjat, SH, M.Si, Kadishub, Drs. H. Iman Irianto Sujana, M.Si, Kadis Damkar, Drs. Hilman, Kepala Dinas Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bandung, Kepala Perpustakaan Kabupaten Bandung dan beberapa Muspida dan Muspikan lainnya.

Tidak hanya  itu, Ketua Karang Taruna dan Ketua KNPI Kabupaten Bandung besertan ajarannya ikut mendampingi Bupati Bandung dalam setiap Jumling yang dilaksnakan.

Saat Jumling Bupati Bandung sekaligus mensosialisaikan kepada ratusan jemaah apa yang telah dilakukanya selama menjabat bupati yang baru dua tahun lebih serta mensosialisasikan 13 Program Unggulan Bedas, yang bertujuan untuk mensejahterakan segenap masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kartu tani, tunjangan kepada guru ngaji serta asuransi bagi mereka, peningkatakan mutu kesehatan dengan bangun rumah sakit, bangun sekolah dan pemberian modal bergulir tanpa bunga dan anggunan serta lainnya adalah cara saya sebagai bupati meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan kualitas SDM. Karena keberadaan Bedas dan saya sebagai Bupati Bandung haru dapat dirasakan dan bermanfaat bagi msyarakat Kabupaten Bandung,” kata Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Pangalengan, Jumat (1/9).

Selain memberikan bantuan kepada DKM, Bupati juga berikan bingkisan dan uang kadeudeuh kepada puluhan anak yatim dan piatu.

( Saufat Endarwan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Abdul Rouf: BAZNAS Kab. Bandung Gulirkan Program 50 Unit Z-Mart
Ketua Fraksi PKB Berpeluang Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Harapan Bupati dan Ketua PWI Jabar Kepada Anggota PWI Kab. Bandung
Warga Arjasari Ingin Dadang Supriatna menjabat Bupati Hingga tahun 2029
Shalat Jumat Keliling Cermin Kedekatan Kang DS dengan Warganya