Warga Kabupaten Bandung Berkabung

Dadang Supriatna: Almarhum Dr. KH. Asep Jamaludin, M.Ag Putra Terbaik Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si Kehilangan Putra Terbaik Kabupaten Bandung, Dr. KH. Asep Jamaludin, M. Ag

Opininews.com, Bandung – Masyarakat Kabupaten Bandung,Jawa Barat, berkabung, menyusul dikabarkan Ketua PC NU Kabupaten Bandung, Dr. KH. Asep Jamaludin, M. Ag meninggal dunia.

Almarhum sempat dikabarkan mengalami sakit, Almarhum sosok yang membesarkan Pesantren Al Husaeni Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, meninggal pada Kamis (23/11) sekitar pukul 14.00 Wib.

Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si kepada www.opininews.com, mengatakan Almarhum merupakan putra terbaik yang berjuang untuk kemajuan Islam di Kabupaten Bandung.

"Saya banyak belajar, berguru dan berkonsultasi tentang agama dan pengembangan Islam di Kabupaten Bandung. Almarhum adalah sosok yang enak diajak bicara dan berdialog dan mudah diminta ilmunya," ungkap Dadang Supriatna.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Jantung Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB. Kamis (23/11).

Almarhum di makamkan, Jumat (23/11) Diberangkatkan dari rumah duka di Komplek Pesantren Al Husaeni, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

(Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383