Ketua DPRD Kab. Bandung Apresiasi kepada TNI

Sugianto Dukung Program TMMD ke - 119 di Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPRD Kab. Bandung, H. Sugianto, S.Ag, M.Si Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD ke 119, di Garut, Rabu (7/2).

Opininews.com, Bansung -- Ketua DPRD Kabupaten Bansung, H. Sugianto, S. Ag., M.Si, hadiri Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, di Markas Komando Resort Militer 062/Tarumanegara, Garut. Rabu (7/2).

Hadiri rapat tersebut, Sugianto didampingi Dandim 0624/Kabupaten Bandung beserta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Kepala Bappeda.

"TMMD dilaksanakan dalam rangka memberdayakan wilayah pertahanan, juga membantu pemerintah di daerah dalam percepatan pembangunan yang dilaksanakan, melalui kegiatan gotong royong bersama masyarakat. Program ini salahsatu upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran pembangunan fisik maupun non fisik," kata Sugianto yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung kepada www.opininews.com, Rabi (7/2) siang.

Menurut Sugianto, rakor teknis ini merupakan rapat teknis kesiapan Korem 062 Tarumanegara, dan Kodim 0624/Kabupaten Bandung yang akan melaksanakan TMMD.

"DPRD dan Pemerintahan Kabupaten Bandung sangat mendukung dan berperan aktif pada TMMD Ke 119 tahun 2024 mendatang,” kata Kang Sugianto.

Sugianto juga akan kontribusi berkaitan dengan fungsi DPRD dalam hal fungsi anggaran.

"DPRD sangat mengapresiasi kepadaTNI, karena kegiatan TMMD merupakan upaya pembangunan untuk kepentingan masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Bandung," ujar Sugianto.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung