Partai Demokrat dan PKS Koalisi di Pilkada Kab. Bandung 2020

Partai Demokrat Tidak Usung Dede Yusuf tapi Usung Gun Gun Gunawan di Pilkada 2020

foto

Saufat Endrawan

Partai Demokrat Kabupaten Bandung Bandung Mulai Membuka Pendaftaran Dan Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Bandung Periode 2020 - 2025

Opininews. com, Bandung -- Meski Kader Partai Demokrat yang kinI menjabat Anggota DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendi selalu berada urutan pertama partai manapun lakukan survey Calon Bupati Bandung Periode 2020 -2025, namun tidak akan memasangnya untuk jadi Bupati Bandung.

Partai Demokrat Kabupaten Bandung akan berkomitmen mendukung Gun Gun Gunawan dari PKS dan Partai Demokrat akan menjadi Wakil Bupati.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, SH, MH, kepada www.opininews.com, usai Launching Pendaftaran dan Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung di Perumahan TKK Katapang, Kabupaten Bandung Bandung.

"Partai Demokrat sesuai arahan DPP akan berkaalisi dengan PKS pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Kami sudah bersepakat menunjuk Gun Gun Gunawan jadi Calon Bupati, kami Demokrat akan menjadi wakil Bupati," tegas Endang.

Untuk itu lanjut Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung ini, DPC Demokrat Kabupaten Bandung Bandung, Mulai Kamis hingga satu bulan mendatang mulai membuka pendaftaran Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung.

Sekretariat pendaftarannya di Perumahan TKK Katapang, Jalan Raya Soreang -Katapang, Kabupaten Bandung Bandung.

"Partai Demokrat berkoalisi dengan PKS melanjutkan Kesamaan visi dan misi pada Pilpres lalu dan ini akan diikuti oleh delapan kabupaten dan kota di Jabar yang akan serentak melaksanakan pilkada

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya