Skyscraper
Skyscraper

Dadang M Naser dan Cucun A Syamsurizal Bertemu Bahas Koalisi

Partai Golkar dan PKB Koalisi Pada Pilkada Kab. Bandung 2020

foto

Saufat Endrawan

Ketua Golkar Kab. Bandung, Dadang M Naser dan Ketua PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurizal bertemu untuk Bahsas Koalisi Pilkada Ksb. Bandung, di Ciparay, Sabtu (7/3/2020) malam.

Opininews.com, Bandung -- Pilkada Kabupaten Bandung, Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung, dipastikan akan berkoalisi untuk meraih kursi Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025.

Pertemuan menuju koalisi Partai Golkar dan PKB ini dilaksanakan di Rumah Bupati, di Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (7/3/2020) malam. 

Kedua pimpinan partai, Dadang M Naser dan Cucun Ahmad Syamsurizal beserta pengurus lainya juga para ketua Bapilu hadir.

Termasuk para pimpinan Fraksi Partai Golkar dan Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung. D

pembicaraan ini, baru membahas penjajagan koalisi partai belum menetapkan siapa yang akan diusung menjadi calon Bupati dan wakilnya.

Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Partai Golkar, Cecep Suhendar, kepada www.opininews.com, membenarkan, bahwa pertemua pengurus Partai Golkar dan Pengurus PKB Kabupaten Bandung koalisi jelang Pilkada Kabupaten Bandung.

"Partai Golkar dan PKB sudah membuka peluang untuk koalisi pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 mendatang. Kami baru sebatas membahas koalisi partai, dan belum membicarakan siapa yang diusung karena itu kewenangan DPP," tega Cecep yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bandung.

Diakui Cecep, Partai Golkar dan PKB Memiliki sejarah panjang dalam pembangunan di Kabupaten Bandung.

"Ini yang pertama kali Partai Golkar bertemu dengan partai lain untuk bahas koalisi. Mudah-mudahan koalisi ini bisa permanen," lanjut Cecep.

Meski dalam Pilkada Golkar - PKB berkoalisi, tambah Cecep, kami juga membuka kepada Parpol lain yang akan bergabung untuk berkoalisi memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 mendatang.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
BPR Kerta Raharja Distribusikan Bantuan 540 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid - 19
AMPG Kab. Bandung Bagikan 2.500 Pis Masker dan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa