PAN Semakin Mantap Berkoalisi Dengan PDI Perjuangan

Ketua DPW dan DPD PAN Bertemu Yena Masoem Bahas Pilkada

foto

Saufat Endrawan

Balon Bupati Bandung dari PDIP, Yena Masoem didampingi Balon Bupati dan Wakil Bupati PAN, H. Irman Wargadinata, SE dan Ketua DPW PAN Jabar, H. Ahmad Najib Q, berfoto bareng usai pertemuan membahas Pilkada 2020.

Opininews.com, Bandung --- Koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bandung semakin mendekatkan diri untuk berkoalisi pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Mempererat tali silaturahim antara pimpinan partai serta calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Periode 2020 - 2025 semakin terus dimaksimalkan.

Setelah bertemu unsur pimpinan partai PAN dan Pimpinam DPC PDI Perjuangan Kabupaten beberapa waktu lalu untuk menetapkan koalisi permanen, kini giliran Balon Bupati dan Wakil Bupati dari partai PAN bertemu dengan Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati dari partai PDI Perjuangan, Yena Masoem. Y

Masoem dan Ketua DPW PAN Jabar, H. Ahmad Najib Qodratullah, SE serta Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung yang juga Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung dari Partai PAN, H. Irman Wargadinata, SE, juga telah bertemu untuk membahas pecalonan Bupati dan Wakil Bupati untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung, September 2020 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Irman Wargadinata kepada www.opininews.com, Kamis (12/3/2020) membenarkan, saat ini juga pengurus DPW dan DPD PAN tengah melakukan rapat internal untuk menyiapkan kearah koalisi.

"Kami sudah sepakat dengan partai juga balon bupati dan wakil bupati dari kedua partai PAN dan PDI Perjuangan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya," kata Irman.

Karena ada dua tahapan yang akan dilalui, pertama harus menetapkan dulu koalisi partai kemudian langkah kedua, kata Irman, baru menetapkan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai yang berkoalisi.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya