Pemerintahan Bandung Bedas Harga Prestasi Atlet Berprestasi

Bupati Dadang Supriatna Berikan Bonus, Beasiswa dan Kesempatan Kerja bagi Atlet Berprestasi

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, didampingi Sekda, Pengurus Koni dan Kadispora menghadiri Tasyakur dan Pembubaran Kontingen Kab. Bandung di ajang Porprov Jabar 2022.

Opininews.com, Bandung -- Jangan pernah berhenti untuk berprestasi dan jangan pernah berhenti membawa nama harum Kabupaten Bandung dalam bidang olahraga. Karena berbagai penghargaan juga masa depan kalian akan diperhatikan baik di saat menuntut ilmu juga disaat membutuhkan pekerjaan.

Hal ini ditegaskan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si disela-sela menghadiri Tasyakur dan Pembubaran Kontingen Kabupaten Bandung Porprov Jabar XIV di Gedung Boedaya Soreang (GBS) Bedas, Soreang, Kamis (2/12) malam.

"Bagi atlet asal Kabupaten Bandung yang berprestasi di Porprov Jabar 2022 saya akan berikan beasiswa mulai tingkat SMA hingga Perguruan Tinggi. Tidak hanya itu mereka yang sudah lulus kuliah akan diberikan kesempatan untuk mengikuti tes ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemkab Bandung. Dan saya juga akan berikan bonus Rp 75 juta kepada Atlet peraih medali emas di ajang Porprov Jabar 2022 juga kepada atlet peraih medali perak perunggu," kata Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, usai membubarkan secara resmi Kontingen Kabupaten Bandung  Porprov Jabar 2022 Di Gedung GBS, Soreang, Kamis (1/12) malam.

Dadang Supriatna juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet, pelatih, tim kontingen serta Pengurus KONI Kabupaten Bandung, Kadispora Kabupaten Bandung, para kepala OPD juga para camat yang ikut terlibat dalam Porprov Jabar, memberikan motivasi dan hadir ke arena pada saat di gelarnya Porprov Jabar 2022 sehingga Kabupaten Bandung berada di tahta 5 besar dan mampu meraih medali meningkat lebih dari 100 persen dari Porprov Jabar 2018.

Perhatian ini juga lanjut Dadang Supriatna (DS) diberikan hak yang samamkepada para atlet yang berprestasi di Peparda 2022.

 Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya