Skyscraper
Skyscraper

Nafas Ganepo Harus Diperjuangkan

PDI Perjuangan Gelar Turnamen Bola Volley dan Bulutangkis

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPC PDI Perjuangam Kab. Bandung, membuak Turnamen Volley Ball dan Bulutangkis

Opininews.com,  Bandung -- DPD PDI Perjuangan menggelar Open Turnanen Bulu Tangkis di Gedung Olah Raga PDI Perjuangan Kec Banjaran, Minggu (19/1/2020). Kejuaraan ini diikuti 400 pesera dan open turnamen bola volley yang digelar juga memperebutkan Piala Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Bandung yang diselenggarakan di Desa Cimaung. Kejuaraan Volley Ball diikuti oleh 34 club.

Ketua DPC PDIP kabupaten Bandung, DR. Harjoko Sangganagara, M.Pd, didampingi Sekretaris H. Hen hen Asep Suhendar, SE, kepada www.opininews.com, di Bandung, Minggu (19/1/2020) mengatakan, kegiatan olah raga ini merupakan wujud perjuangan harga diri Bangsa, karena alasan harga diri tersebut bung Karno membuat Ganepo.

"Pesta Olahraga Negara-Negara Berkembang atau Games of the New Emerging Forces, adalah suatu ajang olahraga yang didirikan mantan presiden Indonesia, Soekarno, pada akhir tahun 1962 sebagai tandingan Olimpiade. Dengan Ganepo maka eksistensi negara berkembang di akui dunia. Awalnya dunia memandang sebelah mata terhadap negara berkembang. Atas dasar gagasan tersebut PDI Perjuangan mendukung sepenuhnya setiap kegiatan warga dalam olah raga. Dalam olah raga ada sportivitas, dalam olahraga ada gotong royong," tutur Harjoko.

Menurut Harjoko dengan olahraga lah menjadikan hidup ini lebih hidup.

Sebagai Partai Politik yang lahir dari napasnya rakyat tentunya sangat beralasan PDI Perjuangan mendukung dan mempasilitasi setiap kegiatan salah satunya olah raga.

"Semoga dengan olah raga kita nenjadi sehat dan selalu optimis melihat masa depan, karena olah raga mengajarkan kita untuk tidak "kumeok memeh di pacok". Kegiatan olah raga yang di gagas para kader PDI Perjuangan di Banjaran dan Cimaung dapat di jadikan ruang untuk mencari Pahlawan Pahlawan olah raga yang bisa mengharumkan daerah. Sehingga Rakyat bangga dan PDI Perjuangan juga bangga karena oleh raga menjadikan gotong royong menjadi nyata adanya," ujarnya.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya